Hotel Bandung Daerah Jalan Setiabudi Bertarif Ekonomis

4 Likes Comment
Edelweiss Hotel

Meskipun berada di kawasan bisnis dan perniagaan, namun ada beberapa hotel Bandung Daerah Jalan Setiabudi yang memasang tarif ekonomis bagi tamu atau wisatawan yang menginap. Tentu hal ini merupakan kesempatan yang tidak boleh disia-siakan begitu saja. Apalagi hotel-hotel itu memiliki tingkat layanan yang memuaskan dan fasilitas yang tak kalah lengkap dengan hotel lain yang tarifnya lebih mahal.

Hotel Bandung Daerah Jalan Setiabudi Bertarif Ekonomis

Augusta Valley Hotel

Hotel ini adalah hotel bintang dua yang terletak di Jalan Cipaku 1 No. 19 Setiabudi yang berani menjanjikan kepada setiap tamunya untuk memberi layanan prima dan sempurna. Karena berada di area yang lebih tinggi, wisatawan yang menginap di Augusta Valley bisa menikmati panorama kota kembang yang sangat bagus terutama pada malam hari.

Selain itu udaranya juga terasa lebih sejuk dan segar. Sedangkan fasilitas yang disediakan antara lain kolam renang, restoran, layanan laundry, out bound, area permainan anak-anak serta masih banyak lagi yang bisa memuaskan para tamu. Tarif kamarnya yang paling murah sekitar 220 ribu rupiah.

Edelweiss Hotel

Hotel Bandung daerah Jalan Setiabudi yang satu ini juga merupakan hotel bintang dua yang ada di Jalan Sukajadi No. 206 Setiabudi. Jumlah kamarnya ada 20 unit dan sangat cocok untuk tamu maupun wisatawan yang lebih senang memilih kamar berharga ekonomis. Tarif per malam untuk kamar yang paling murah adalah 200 ribu rupiah.
Edelweiss Hotel tidak pernah sepi dari pengunjung karena lokasinya berdekatan dengan gerbang tol Pasteur dan mudah diakses dari mana saja termasuk Stasiun Kereta Api dan Bandara Husein Sastranegara. Bagi yang suka berwisata kuliner hotel ini juga pantas menjadi pilihan utama sebab berdekatan dengan daerah wisata kuliner. Demikian pula yang senang berbelanja, dapat pergi ke daerah Cihampelas dengan mudah.

Bilique Hotel

Bilique Hotel merupakan hotel bintang empat yang berlokasi di Jl. Sersan Bajuri 100, Setiabudi. Letaknya di daerah perbukitan dan bangunan serta kamarnya menggunakan desain gaya modern. Kombinasi alamiah dan mordenitas ini mampu menyajikan sebuah suasana yang sangat unik dan membuat para tamu yang menginap makin betah tinggal di hotel tersebut.

Meski berada di atas bukit, namun hotel Bandung daerah Jalan Setiabudi ini tetap mudah diakses dari pusat kota karena hanya berjarak tujuh kilometer saja. Jumlah kamarnya ada 24 unit, namun salah satunya merupakan kamar paling istimewa sekaligus paling mewah. Untuk tarifnya dipatok dengan harga sekitar 350 ribu rupiah per malam.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *