Yuk Simak Informasi Hotel Bandung Bertarif Dibawah 100 Ribu Rupiah!

Hotel Bertarif 100 Ribu Bandung

Hotel Bertarif 100 Ribu Bandung | Foto : www.chinatraveldepot.com

Bagi pelancong berkantong cekak, tak perlu  khawatir berwisata ke kota kembang karena banyak hotel Bandung bertarif dibawah 100 ribu rupiah dengan fasilitas yang cukup lengkap. Selain itu layanannya juga memuaskan dan berada di lokasi-lokasi yang strategis. Jadi jika ingin bepergian ke mana saja sangat mudah dijangkau termasuk ketika menggunakan alat transportasi umum.

Yuk Simak Informasi Hotel Bandung Bertarif Dibawah 100 Ribu Rupiah!

Griya Indah Hotel

Griya Indah Hotel Bandung

Griya Indah Hotel Bandung | Foto : dukun-ampuh.blogspot.com

Lokasi hotel ini terletak di Jalan. H. Moh. Iskat 21 Kebon Kawung. Tarif kamarnya yang paling murah hanya 75 ribu rupiah saja. Dari stasiun kereta, hanya membutuhkan waktu 15 menit saja atau 40 menit jika dijangkau dari Bandara Huesein Sastranegara. Kamarnya sangat bersih dengan jumlah keseluruhan mencapai 30 kamar.

Wisma Nusa Indah

Wisma Nusa Indah Bandung

Wisma Nusa Indah Bandung | Foto : www.indoflyer.net

Hotel Wisma Indah terletak di Jalan Lodya 59 dan jumlah kamarnya mencapai 18 kamar. Harga termurahnya adalah 80.000 ribu rupiah dan yang paling mahal 200 ribu. Hotel ini sangat cocok untuk wisatawan terutama yang suka dengan kegiatan wisata kuliner karena di sekitarnya banyak terdapat pusat jajanan yang selalu menarik untuk dikunjungi dengan sajian menunya yang begitu lengkap.

Pondok Panorama Lembang

Pondok Panorama Lembang Bandung

Pondok Panorama Lembang Bandung | Foto : panoramalembanghotel.blogspot.com

Bagi pecinta wisata alam, ada hotel Bandung bertarif dibawah 100 ribu rupiah. Hotel ini bernama Pondok Panorama Lembang yang terletak di Jalan Maas 22 Lembang. Dari sini wisatawan dapat bermalam pada lokasi yang pemandangan alamnya sangat indah bahkan dapat pergi ke Gunung Tangkuban Perahu dengan mudah. Tarif kamarnya antara 80 ribu hingga 200 ribu rupiah.

Wisma Bukit Juanda

Wisma Bukit Juanda Bandung

Wisma Bukit Juanda Bandung | Foto : www.jacktour.com

Hotel Wisma Bukit Juanda sangat cocok untuk wisatawan yang suka dengan keramaian. Karena lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota yaitu di Jalan Ir. H. Juanda 488. Tarif kamarnya yang paling murah adalah 100 ribu dan yang termahal 175 ribu. Fasilitasnya antara lain adalah kamar mandi dalam lengkap dengan air hangatnya, televisi, akses internet gratis dan sebagainya.

PPTN Guest House

PPTN Guest House Bandung

PPTN Guest House Bandung | Foto : hotelmurahgo.blogspot.com

Penginapan yang memakai label guest house ini ada di komplek Pusat Penelitian Tenaga Nuklir atau di Jalan Dago Pojok Blok 161-B nomor 46. Tarif kamarnya sangat murah sekali, berkisar 50 ribu rupiah saja. Namun sayangnya jumlahnya sangat sedikit hanya terdiri dari empat kamar saja.

Meski demikian hotel Bandung bertarif dibawah 100 ribu ini sangat cocok untuk wisatawan atau mahasiswa yang ingin menambah ilmu pengetahuan terutama yang berkaitan dengan teknologi nuklir. Karena selain sebagai pusat penelitian, PPTN juga bisa dikunjungi sebagai obyek wisata.

Leave a Reply