Nyamannya Makan di Grand Preanger Lounge Bandung

9 Likes Comment
Grand Preanger Lounge Bandung

Anda tentu tahu Hotel Grand Preanger Bandung. Hotel Grand Preanger ini adalah salah satu dari sekian banyak hotel berbintang yang ada di Bandung. Hotel ini memiliki sebuah tempat makan yaitu Grand Preanger Lounge Bandung .Dalam artikel kali ini, penulis akan membahas seputar tempat makan di hotel ini. seperti apa tempat makannya? Mari simak informasinya berikut.

Nyamannya Makan di Grand Preanger Lounge Bandung

Grand Preanger Lounge

Tempat makan yang satu ini mempunyai konsep yang berbeda. Selain sebagai tempat makan, café ini juga mempunyai fasilitas karaoke sehingga bisa digunakan untuk keperluan lain seperti acara ulang tahun, gathering, atau mungkin hanya untuk nongkrong bersama teman-teman. Di café ini juga tersedia free hotspot sehingga para pengunjung bisa mengakses internet secara gratis di sini.

Salah satu keunikan di café ini adalah adanya live entertainment dengan lagu-lagu lawas di tahun 80’an.  Ada juga TV kabel yang memungkinkan pengunjung untuk menonton TV dari berbagai belahan dunia. Jadi, pengunjung akan merasa betah berlama-lama di café ini. Apalagi lokasinya yang sangat strategis sehingga tidak akan menyulitkan pengunjung untuk datang ke sini.

Menu di Grand Preanger Lounge

Bagaimana dengan menunya? Menu-menu makanan yan ditawarkan di Grand Preanger Lounge ini antara lain makanan dengan kriteria fastfood, pizza, aneka ice cream, aneka pastries, burger & hotdog, finger food, dan sebagainya. Menu-menu yang ada di Grand Preanger Lounge ini lebih didominasi oleh makanan Eropa dan Italia. Untuk pembayarannya sendiri bisa dilakukan secara cash maupun debit.  Dengan demikian, bagi Anda tidak membawa uang cash, Anda bisa menggunakan kartu kredit.

Namun, kekurangan dari Grand Preanger Lounge ini adalah tempat duduk yang tersedia sangat terbatas yaitu hanya 36 kursi saja. Oleh karena itu, jika Anda ingin makan di sini sebaiknya menanyakan dulu ketersediaannya. Tempat makan yang menyatu dengan Grand Preanger Hotel dan beralamat di jalan Asia Afrika No. 81 Bandung ini buka setiap hari. Untuk hari Senin sampai Jumat dan hari Minggu, buka dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam, untuk hari sabtu sampai jam 1 pagi. Anda tertarik untuk makan di Grand Preanger Lounge Bandung ini? Langsung saja datang ke Grand Preanger Bandung.

Demikianlah informasi tentang Grand Preanger Lounge Bandung. Smeoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *