Kesegaran Es Pak Oyen Bandung

6 Likes Comment
Es Pak Oyen Bandung

Anda pernah mendengar tentang Es Pak Oyen Bandung? Kedai ini cukup terkenal di kalangan masyarakat Bandung sampai-sampai cabangnya ada di mana-mana. Anda penasaran seperti apa kedai Es Pak Oyen Bandung ini? Mari simak informasinya berikut.

Kesegaran Es Pak Oyen Bandung

Menu di Es Oyen Bandung

Es Pak Oyen Bandung ini terletak di jalan Sukajadi sebagai pusatnya. Bagi Anda yang pernah melewati jalan Sukajadi, tentu pernah setidaknya melihat kedai ini. Kedai yang selalu banyak didatangi pengunjung ini merupakan salah satu kedai Es Pak Oyen yang ada di Bandung. Kedai-kedai cabangnya tersebar di berbagai penjuru kota Bandung.

Mendengar nama Es Pak Oyen, mungkin yang terbayang adalah es campur saja. Tapi, meskipun naman kedai ini adalah Es Pak Oyen, bukan berarti menu yang ditawarkan di sini hanya es saja. Ada juga menu lainnya seperti ayam bakar, ayam goreng, sate, tongseng kambing, batagor kering, batagor kuah, es doger dan beberapa menu lainnya. Jadi, Anda bisa memilih menu yang sesuai dengan keinginan dan selera Anda di sini tanpa khawatir hanya akan menemukan es campur saja.

Bagaimana dengan harganya? Harga untuk satu porsi es campur hanya Rp. 7.000 saja. Harga ini juga berlaku untuk es doger dan menu es lainnya. Sedangkan untuk makanan, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Misalnya saja untuk ayam bakar yang hanya dihargai Rp. 15.000 saja.

Keistimewaan Es Pak Oyen Bandung

Apa istimewanya es campur pak Oyen ini? Es campur yang menjadi menu andalan di kedai ini berisi berbagai bahan es campur seperti nangka, alpukat, kolang-kaling, kelapa muda, sekoteng atau pacar cina yang ditambah dengan serutan es dan susu kental manis di atasnya. Rasa es campur ini sangat mantap dan mampu menghilangkan dahaga apalagi setelah seharian berkeliling kota Bandung.

Anda tidak ingin es campur? Taka pa, Anda bisa memesan es doger di sini. Es doger ini berisi tape singkong, tape ketan, roti tawar, pacar cina, potongan nangka, dan es serut. Rasanya tidak kalah dengan es campur Pak Oyen.
Tempat dikedai Es Pak Oyen Bandung ini juga cukup luas sehingga pengunjung tidak usah khawatir untuk memarkirkan kendaraannya. Anda tertarik untuk mencobanya? Langsung saja datang ke Es Pak Oyen 18 di jalan Sukajadi. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *