Ingin Makan Menu Penyet? Dapur Penyet Bandung Saja

5 Likes Comment
Dapur Penyet

Anda ingin makan menu penyet seperti ayam penyet, iga penyet atau bebek penyet? Datang saja ke Dapur Penyet Bandung. Mengapa harus ke Dapur Penyet? Mari cari tahu jawabannya dalam artikel ini.

Ingin Makan Menu Penyet? Dapur Penyet Bandung Saja

Konsep Dapur Penyet Bandung

Dapur Penyet Bandung ini memiliki konsep dapur rumahan dan tradisional. Restoran yangs atu ini menawarkan berbagai menu makanan yang lezat dengan suasana rumahan yang hangat. Tema tradisional ini sangat terlihat dari interior, bangunan, pernak-pernik hingga penyajian menu makanan. Tak heran jika banyak pengunjung yang datang ke restoran yang ada di jalan Sukajadi No. 137-139 Bandung ini.

Dapur Penyet Bandung ini berada di Mall Paris van Java lantai bawah dan berhadapan dnegan Hypermarket. Ruangannya memang tidak terlalu luas, tapi karena penataannya rapi menjadi terasa lebih luas. Salah satu keunikan di restora ini yaitu buku menu yang dibuat seemikian uniknya. Bentuk buku menu ini seperti jendela berukuran kecil dengan dinding-dinding yang dihiasi display foto menu makanan yang dapat dipesan.

Soal pelayanan, para pelayan di sini sangat ramah juga sigap dalam melayani para pengunjung. Makanan yang dipesan akan datang kurang dari 15 menit. Jadi, pengunjung tidak perlu menunggu lama.

Menu di Dapur Penyet Bandung

Ada menu apa saja di Dapur Penyet ini? Ada berbagai menu penyet yang bisa Anda pesan di sini antara lain iga penyet, bebek penyet, daging sapi penyet, ayam penyet, tempe penyet, dan beberapa menu penyet lainnya.

Salah satu menu yang banyak dipesan aalah Bebek Sambal Gledek. Menu ini adalah olahan daging bebek yang digoreng dan dipenyetkan. Pelengkapnya adalah sambal yang sangat pedas dan lalapan sayuran mentah segar. Rasa bebek Sambal Gledek ini sangat renyah juga gurih. Meskipun sambalnya sangat pedas dan benar-benar seperti gledek, tapi rasa pedas ini malah menambah nikmat dan selera makan.

Jika Anda ingin menu yang lebih murah, Anda bisa memilih menu paket. Menu paket ini jauh lebih murah dibanding dengan menu nonpaket. Salah stu menu yang banyak direkomendasikan pengunjung adalah Nasi Timbel Paket Komplit. Paketnya memang benar-benar komplit, ada nasi hangat, ikan asin, ayam goreng, sayur asem, tahu, tempe, sambal, dan lalapan.

Tunggu apalagi? Ajak keluarga atau teman untuk menikmati nikmatnya menu penyet di Dapur Penyet Bandung ini. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *