Café Murah di Bandung yang Sayang Dilewatkan

Café Murah di Bandung

Café Murah di Bandung | Foto : rumahdijual.com

Anda mencari café murah di Bandung? Tidak usah cemas, di Bandung banyak café murah yang mudah ditemukan. Café-café seperti ini sangat cocok bagi mereka wisatawan backpacker yang selalu mencari harga termurah karena keterbatasan dana. Tapi, bagi Anda yang bukan wisatawan backpacker pun tidak ada salahnya mencoba café murah ini. Berwisata ke Bandung tidak harus selalu mahal bukan? Café mana saja yang termasuk cafe murah di Bandung? Yuk, simak informasinya berikut.

Café Murah di Bandung yang Sayang Dilewatkan

Krang Kring

Krang Kring Bandung

Krang Kring Bandung | Foto : marikongkow.com

Cafe murah di Bandung yang pertama adalah Krang Kring. Café ini bisa dikatakan cukup nyaman dengan adanya sofa dan kursi yang dapat menampung pengunjung hingga 500 orang. Tempat makan yang satu ini selalu ramai dikunjungi karena harganya yang cukup murah yaitu sekitar Rp. 10.000 hingga Rp. 60.000 saja. Menu-menu yang tersedia juga cukup beragam seperti bakso, gudeg, gado-gado, gudeg, nasi uduk, soto, dan sebagainya. Bagi Anda yang suka berselancar di dunia maya, di café yang terletak di jalan Ciliwung No. 1-3 Bandung ini juga tersedia fasilitas wifi.

The Kiosk Food Market

The Kiosk Food Market Bandung

The Kiosk Food Market Bandung | Foto : nisaulia.wordpress.com

The Kiosk ini sebenarnya ada di beberapa tempat di Bandung, tapi yang paling terkenal adalah yang ada di Dago karena berada di tengah kota. Café yang bertempat di Jl. Ir. H. Djuanda No. 48 Bandung ini menyediakan beragam menu makanan local seperti iga bakar, tahu gejrot, baso malang, es teh tarik, teh poci, es alpukat negro, dan sebagainya. Kisaran harga makanan dan minuman di café ini mulai dari Rp. 7.500 saja. Murah bukan?

Kedai Kopi 170

Kedai Kopi 170 Bandung

Kedai Kopi 170 Bandung | Foto : www.flickr.com

Café murah di Bandung yang selanjutnya adalah Kedai Kopi 170. Kedai kopi 170 ini terletak di jalan Naripan ini sangat cocok untuk berkumpul acara keluarga atau dengan teman-teman karena tempatnya yang sangat cozy. Kedai ini sangat pas untuk dijadikan sebagai tempat sarapan pagi karena menu untuk sarapan di sini sangat beragam. Menu yang bisa Anda pesan di sini antara lain dim sum, roti bakar, kwetiaw, mie, bihun, iga, rendang, konro,  kopi, teh, dan aneka jus. Di kedai ini juga sering diadakan promo dan diskon harga. Jadi, Anda bisa mengecek dulu promo apa yang sedang ditawarkan di kedai ini. Menu-menu yang ditawarkan di sini sangat terjangkau. Harga yang paling mahal sekitar Rp. 35.000 saja.

Itulah informasi tentang beberapa café murah di Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba.

Leave a Reply