Berkaraoke Sambil Menyantap Kelezatan Masakan di Cafe Jasmine Bandung

Cafe Jasmine Bandung

Cafe Jasmine Bandung | foto: http://afterpartychat.com/

Cafe Jasmine Bandung merupakan sebuah resto yang terletak di Jalan Raya Lembang 224. Tidak hanya cocok untuk bersantap saja, cafe ini juga bisa digunakan oleh mereka yang memiliki hobi menyanyi. Karena di dalamnya terdapat fasilitas karaoke dengan koleksi lagu-lagu yang sangat banyak dan lengkap.

Berkaraoke Sambil Menyantap Kelezatan Masakan di Cafe Jasmine Bandung

Fasilitas karaoke dan wifi

Cafe yang berdiri sejak tahun 2007 ini berlokasi di sebuah lahan berukuran sekitar satu hektar. Tempatnya cukup luas bahkan ada halaman yang dipenuhi dengan aneka pepohonan yang dapat membuat pengunjungnya merasa makin betah karena suasananya yang begitu sejuk.

Cafe Jasmine Bandung

Fasilitas di Cafe Jasmine Bandung | foto: http://1.bp.blogspot.com/

Dan yang tak kalah penting resto ini menyediakan fasilitas karaoke untuk pengunjung yang ingin beryanyi. Bahkan bagi pelanggan yang lebih suka duduk secara lesehan tetap dimanjakan dengan fasilitas yang sama. Jadi sambil bersantap mereka bisa bernyanyi baik secara sendirian atau duet dan beramai-ramai bersama teman.

Selain karaoke, Cafe Jasmine Bandung juga menyediakan fasilitas lain yang tidak kalah menarik yaitu Wifi atau hot spot secara gratis. Bagi yang suka berselancar di dunia maya, tempat ini tidak boleh dilewatkan begitu saja sebab kecepatan aksesnya terbilang tinggi. Konsep ini sangat sesuai dengan slogan yang ditawarkan, ‘Good Food Feel Enjoy’.

Kemudian untuk pengunjung yang datang bersama keluarga dan anak-anak tersedia pula fasilitas untuk bermain sekaligus ajang uji tes andrenalin berupa permainan ATV. Selain itu tersedia pula wahana permainan rumah balon yang bisa menjadikan anak-anak makin betah di tempat ini. Tapi sayangnya wahana tersebut hanya dioperasikan pada akhir pekan, Minggu dan hari libur saja.

Menu andalan yang dihidangkan

Cafe Jasmine Bandung

Gurame Goreng di Cafe Jasmine Bandung | foto: http://gastronomyaficionado.files.wordpress.com/

Dan selaras dengan slogan ini pula Cafe Jasmin menyediakan aneka macam menu pilihan yang terdiri dari masakan khas Indonesia dan Eropa. Mulai dari sop buntut bakar, gurame goreng dan steak yang terdiri dari berbagai jenis varian siap memanjakan lidah konsumen dengan harga yang sangat terjangkau, antara sepuluh hingga empatpuluh lima ribu rupiah.

Cafe Jasmine Bandung

Sop Buntut di Cafe Jasmine Bandung | foto: http://3.bp.blogspot.com/

Adapun masakan yang paling sering dipesan pengunjung adalah sop buntut bakar. Namun selain itu masih ada menu lain yang direkomendasikan untuk dicoba, berupa aneka makanan ringan dan camilan yang dibuat dari bahan tahu.

Tahu ini memiliki cita rasa yang sangat istimewa karena dikombinasi dengan tepung khusus khas Cafe Jasmine. Racikannya memang merupakan hasil bikinan cafe Jasmine Bandung sendiri. Jadi tidak mungkin bisa ditemukan di resto atau cafe lain. Harga bandrol untuk menu ini yaitu sekitar limabelas ribu rupiah.

Leave a Reply