Cafe Jalan Progo Bandung Rekomended

3 Likes Comment
Tokyo Connection Bandung

Jajaran cafe Jalan Progo Bandung telah menjadi magnet tersendiri bagi pencinta wisata kuliner yang tidak hanya berasal dari kota kembang sendiri saja tapi juga daerah lain bahkan pelancong dari luar negeri. Apalagi lokasi yang membujur di sepanjang lima kilometer ini terletak di tengah keramaian kota sehingga dengan mudah bisa didatangi dari arah mana saja.

Cafe Jalan Progo Bandung Rekomended

Qahwa Cafe

Salah satu jejeran cafe yang cukup terkenal di kawasan Progo adalah Qahwa Cafe yang menunya berupa masakan khas Timur Tengah. Bahkan bentuk bangunan dan interior ruangnya memakai konsep penataan dari daerah yang sama.
Menu andalannya antara lain nasi kebuli, nasi mandhi, shish, kari, samosa, falafel, fattoush dan kebab atau shawarma. Namun selain itu Qahwa Cafe juga menyediakan menu Western misalnya spaghetti, burger, kentang goreng, hotdog dan sebagainya.

The Strudels Factory

Meski jika dilihat dari luar bentuk pintunya hanya berukuran kecil saja, namun setelah masuk ke dalam ruang cafe ini akan terasa lega karena bentuknya memanjang dan luas. Menu andalannya disesuaikan dengan namanya yaitu strudel. Bentuknya berupa pastry yang terdiri dari beberapa lapis. Masakan ini merupakan makanan khas Australia.

Selain itu The Strudels Factory juga menyediakan menu Western lain seperti pasta, steak hingga spaghetti. Sebagian besar pelanggan cafe Jalan Progo Bandung ini adalah wisatawan dari negeri kangguru dan pegawai asing yang kebetulan dapat tugas pekerjaaan di kota ini. Meski demikian banyak pula warga lokal yang datang karena ingin mencicipi kelezatan strudel.

Giggle Box

Salah satu cafe yang sudah cukup lama berdiri di Jalan Progo adalah Giggle Box penataan ruang dan bangunannya didominasi oleh warna pastel dengan motif-motif yang lucu. Konsep tersebut diaplikasikan pada dinding, meja kursi, lampu bahkan hingga buku daftar menu dan sebagainya.

Menu yang ditawarkan adalah masakan Western dan Indonesia seperti burger, steak, nasi goreng dan lainnya. Salah satu yang direkomendasikan yaitu Chicken schnitzel yang dibandrol dengan harga yang begitu murah, sekitar 20 ribu rupiah dengan cita rasa yang begitu nendang di lidah.

Tokyo Connection

Cafe lain yang namanya tidak kalah kondang adalah Tokyo Connection yang menyajikan menu-menu masakan Jepang seperti teriyaki, ramen, katsu, sushi dan sebagainya. Ramen sendiri adalah menu yang paling diandalkan sekaligus direkomendasikan.

Khusus untuk remen, cafe Jalan Progo Bandung ini menyediakan berbagai macam varian dengan cita rasa yang sangat istimewa. Selain itu ukuran porsinya termasuk besar, dijamin bisa membuat penikmatnya langsung merasa kenyang setelah menyantapnya.

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *