Cafe Jalan Progo Bandung Rekomended

Cafe Jalan Progo Bandung

Cafe Jalan Progo Bandung | foto; http://3.bp.blogspot.com/

Jajaran cafe Jalan Progo Bandung telah menjadi magnet tersendiri bagi pencinta wisata kuliner yang tidak hanya berasal dari kota kembang sendiri saja tapi juga daerah lain bahkan pelancong dari luar negeri. Apalagi lokasi yang membujur di sepanjang lima kilometer ini terletak di tengah keramaian kota sehingga dengan mudah bisa didatangi dari arah mana saja.

Cafe Jalan Progo Bandung Rekomended

Qahwa Cafe

Cafe Jalan Progo Bandung

Qahwa Cafe Jalan Progo Bandung | foto: http://3.bp.blogspot.com/

Salah satu jejeran cafe yang cukup terkenal di kawasan Progo adalah Qahwa Cafe yang menunya berupa masakan khas Timur Tengah. Bahkan bentuk bangunan dan interior ruangnya memakai konsep penataan dari daerah yang sama.
Menu andalannya antara lain nasi kebuli, nasi mandhi, shish, kari, samosa, falafel, fattoush dan kebab atau shawarma. Namun selain itu Qahwa Cafe juga menyediakan menu Western misalnya spaghetti, burger, kentang goreng, hotdog dan sebagainya.

The Strudels Factory

Meski jika dilihat dari luar bentuk pintunya hanya berukuran kecil saja, namun setelah masuk ke dalam ruang cafe ini akan terasa lega karena bentuknya memanjang dan luas. Menu andalannya disesuaikan dengan namanya yaitu strudel. Bentuknya berupa pastry yang terdiri dari beberapa lapis. Masakan ini merupakan makanan khas Australia.

Cafe Jalan Progo Bandung

The Strudels Cafe Jalan Progo Bandung | foto: http://3.bp.blogspot.com/

Selain itu The Strudels Factory juga menyediakan menu Western lain seperti pasta, steak hingga spaghetti. Sebagian besar pelanggan cafe Jalan Progo Bandung ini adalah wisatawan dari negeri kangguru dan pegawai asing yang kebetulan dapat tugas pekerjaaan di kota ini. Meski demikian banyak pula warga lokal yang datang karena ingin mencicipi kelezatan strudel.

Giggle Box

Cafe Jalan Progo Bandung

Giggle Box Cafe Jalan Progo Bandung | foto; http://3.bp.blogspot.com/

Salah satu cafe yang sudah cukup lama berdiri di Jalan Progo adalah Giggle Box penataan ruang dan bangunannya didominasi oleh warna pastel dengan motif-motif yang lucu. Konsep tersebut diaplikasikan pada dinding, meja kursi, lampu bahkan hingga buku daftar menu dan sebagainya.

Cafe Jalan Progo Bandung

Menu Giiggle Box Cafe Jalan Progo Bandung | foto: http://1.bp.blogspot.com/

Menu yang ditawarkan adalah masakan Western dan Indonesia seperti burger, steak, nasi goreng dan lainnya. Salah satu yang direkomendasikan yaitu Chicken schnitzel yang dibandrol dengan harga yang begitu murah, sekitar 20 ribu rupiah dengan cita rasa yang begitu nendang di lidah.

Tokyo Connection

Cafe Jalan Progo Bandung

Tokyo Connection Cafe Jalan Progo Bandung | foto: http://2.bp.blogspot.com/

Cafe lain yang namanya tidak kalah kondang adalah Tokyo Connection yang menyajikan menu-menu masakan Jepang seperti teriyaki, ramen, katsu, sushi dan sebagainya. Ramen sendiri adalah menu yang paling diandalkan sekaligus direkomendasikan.

Cafe Jalan Progo Bandung

Chicken Teriyaki Cafe Jalan Progo Bandung | foto; http://life-in-the-lofthouse.com/

Khusus untuk remen, cafe Jalan Progo Bandung ini menyediakan berbagai macam varian dengan cita rasa yang sangat istimewa. Selain itu ukuran porsinya termasuk besar, dijamin bisa membuat penikmatnya langsung merasa kenyang setelah menyantapnya.

 

Leave a Reply