Cafe Invio Bandung, Cafe Bergaya Minimalis dengan Cita Rasa Maksimalis

Cafe Invio Bandung

Cafe Invio Bandung | foto: http://www.torange.us/

Berlokasi di Jalan Ciliwung yang berdekatan dengan Jalan Riau dan Jalan RE Martadinata, Cafe Invio Bandung dapat dijadikan tempat untuk menikmati aneka sajian menu sekaligus nongkrong atau berkumpul bersama teman-teman sambil bersantai dan ngobrol bersama.

Cafe Invio Bandung, Cafe Bergaya Minimalis dengan Cita Rasa Maksimalis

Konsep yang diusung

Cafe Invio menerapkan konsep modern bergaya minimalis. Penerapan inilah yang membuat cafe ini lebih banyak didatangi kaum muda kota kembang khususnya para mahasiswa dan pelajar. Tapi selain itu banyak pula para eksekutif muda yang memilih Invio untuk melakukan pertemuan atau meeting bersama dengan mitra bisnis atau rekan kerjanya.

Cafe Invio Bandung

Menu Murah di Cafe Invio Bandung | foto: http://2.bp.blogspot.com/

Hal tersebut bukan merupakan sesuatu yang mengherankan karena ambience serta suasananya memang sangat mendukung untuk melakukan kegiatan tersebut. Cafe yang bisa menerima sistem pembayaran melalui kartu kredit atau kartu debet ini berada tepat di tengah keramaian kota, jadi mudah dijangkau dari arah mana saja.

Namun meski berada di pusat keramaian, suasananya tetap tenang dan sejuk. Apalagi di sekitar lokasinya terdapat banyak pepohonan berukuran tinggi dan berdaun rimbun, menjadikan tempat ini sangat cocok untuk melepas penat sekaligus mengadakan pembicaraan penting tentang urusan bisnis dan sebagainya.

Ruang dalamnya didominasi oleh warna-warna pastel lembut, dapat menjadikan pengunjungnya merasa betah untuk duduk dan berlama-lama di cafe tersebut sambil menikmati berbagai macam menu pilihan sesuai dengan selera atau keinginan.

Menu pilihan

Cafe Invio Bandung

Aneka Sandwich di Cafe Invio Bandung | foto: http://nutritionally-fit.com/

Cafe Invio Bandung mempunyai banyak ragam dan jenis dalam menunya. Mulai dari snack atau makanan ringan misalnya sandwich, terdiri dari beberapa macam varian dan isi. Selain itu dapat dirasakan pizza berukuran mini yang diberi topping berupa sayuran. Menu ini sangat cocok bagi mereka yang tidak memakan daging atau vegetarian.

Sedangkan untuk minumannya, yang menjadi favorit sekaligus paling disukai pengunjung justru merupakan minuman tradisional yaitu wedang jahe. Minuman ini semakin banyak yang mencari jika cuaca kota kembang sedang dingin atau hujan, karena bisa dijadikan sebagai alat atau media untuk menghangatkan tubuh.

Datang ke cafe ini tidak perlu menyiapkan dana secara khusus, karena sebagian besar menunya dipatok dengan harga yang sangat murah antara sepuluh hingga seratus ribu rupiah. Jadi dengan beberapa lembar uang puluhan ribu saja sudah bisa nongkrong dan bercanda ria bersama teman-teman di tempat ini.

Cafe Invio Bandung

Wedang Jahe ala Cafe Invio Bandung | foto: http://4.bp.blogspot.com/

Meskipun dibandrol dengan harga yang tidak begitu tinggi, namun jangan khawatir memikirkan cita rasa menu-menu dari Cafe Invio Bandung ini. dijamin tetap lezat dan menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas nomor satu. Selain itu ukuran porsinya cukup besar, mampu membuat perut terasa kenyang.

 

Leave a Reply