Lezatnya Aneka Pizza Durian di Cafe Infinito Bandung

Cafe Infinito Bandung

Cafe Infinito Bandung | foto; http://desifoodbuzz.com/

Di Jalan Taman Cibunut Utara 16, terdapat satu cafe bernama Cafe Infinito Bandung yang dapat dikatakan cukup unik, karena memiliki aneka menu yang semuanya memakai bahan dasar yang sama yaitu buah durian. Namun selain itu menyediakan pula beberama jenis maakah Indonesia, Jepang dan Italia atau Eropa.

Lezatnya Aneka Pizza Durian di Cafe Infinito Bandung

Aneka menu durian

Cafe Infinito Bandung

Sop Durian di Cafe Infinito Bandung | foto: http://i247.photobucket.com/

Di antara sekian banyak menu durian yang disajikan oleh cafe ini, yang menjadi andalannya yaitu Pizza Durian. Menu ini terdiri dari tiga macam varian. Yang pertama adalah Pizza Durian Keju, lalu yang kedua Pizza Durian Tomat dan yang ketiga bernama Pizza Durian Pedas. Masalah rasa tentu saja tergantung dari bahan yang dicampurkan pada durian sebagai bahan utamanya.

Cafe Infinito Bandung

Pizza Andalan di Cafe Infinito Bandung | foto: http://31.media.tumblr.com/

Pizza Durian Keju rasanya sangat gurih, Pizza Durian Tomat terdapat aroma tomat di dalamnya dan Pizza Durian Pedas memang memiliki rasa yang agak pedas karena diberi bumbu cabe serta merica yang agak banyak. Meski berbeda-beda ketiganya tidak saja dapat menggoyang lidah tapi juga mampu membuat penikmatnya jadi ketagihan.

Cafe Infinito Bandung

Es Kacang Durian di Cafe Infinito Bandung | foto: http://3.bp.blogspot.com/

Selain pizza, masih ada menu durian lainnya yang juga direkomendasikan untuk dinikmati yaitu Es Sop Durian, Durian Goreng atau Pancake Durian. Lalu ada sajian lain yang sangat unik yang dinamakan Burger Pancake. Sesuai dengan namanya, masakan ini merupakan perpaduan antara daging burger dan pancake dengan cita rasa yang benar-benar maknyus.

Menu makanan lainnya

Cafe Infinito Bandung

Menu di Cafe Infinito Bandung | foto; http://3.bp.blogspot.com/

Selain menu pilihan utama dari buah durian, Cafe Infinito Bandung juga menyediakan beberapa jenis masakan yang tidak menggunakan durian. Misalnya Sammy Lenner Fried Rice, yaitu nasi goreng yang diberi tambahan daun salad dan tomat sebagai lalapan serta emping goreng.

Cafe Infinito Bandung

Sammy Lenner Fried Rice di Cafe Infinito Bandung | foto; http://theravenousprincess.files.wordpress.com/

Kemudian ada lagi Iga Bakar Black Sabbath yang bisa dinikmati bersama dengan nasi putih dan dilengkapi lalapan mentimun, daun salad dan tomat dan kerupuk udang. Daging iganya sangat empuk dan campuran bumbunya terasa pas, tidak terlalu manis dan tetap gurih.

Untuk masakan Eropanya, yang paling banyak memiliki varian adalah pasta, seperti Pasta Tonno Picanti, berupa pasta berbahan ikan tuna dan paprika. Selain itu ada Pasta Bolognaise yang diberi saus bolognaise, permaesan dan toman. Ada lagi Pasta Stoganof, Lasagna dan sebagainya.

Cafe Infinito Bandung

Pasta Tonno Picanti di Cafe Infinito Bandung | foto: http://blog.giallozafferano.it/

Untuk minumannya, jumlah variannya juga cukup lengkap seperti Blue Boy River, The Thunder Evergreen Terrace, Chester French Marquis dan yang lain. Bukan itu saja, cafe Infinito Bandung juga memiliki menu penutup khusus yaitu Es Kacang Durian. Bentuknya hampir mirip dengan bubur dan terasa lembut di lidah. Untuk rasanya, tentu saja merupakan kombinasi antara kacang dan durian.

 


Add Comment