Menkmati Indahanya Panorama Alam dan Kelazatan Makanan di Cafe Igelanca Bandung

Cafe Igelanca Bandung

Cafe Igelanca Bandung | foto: http://3.bp.blogspot.com/

Cafe Igelanca Bandung merupakan sebuah resto yang terletak di daerah Dago Atas, persisnya di Jalan Bukit Pakar Timur. Meski lokasinya berada di kawasan yang penuh dengan resto maupun cafe lainnya, namun pengunjungnya tetap banyak. Salah satu alasan utamanya adalah harga yang ditawarkan tergolong murah. Padahal cita rasanya terbilang sangat istimewa.

Menkmati Indahanya Panorama Alam dan Kelazatan Makanan di Cafe Igelanca Bandung

Sajian panorama dan penataan ruang

Cafe Igelanca Bandung

Suasana Malam di Cafe Igelanca Bandung | foto: http://1.bp.blogspot.com/

Selain harga yang murah serta rasa menu yang nikmat, masih ada kelebihan lain yang dipunyai Igelanca. Dari cafe tersebut pengunjung dapat menyaksikan suatu panorama alam yang begitu indah untuk dilihat oleh indra penglihatan.

Sejauh mata memandang, terlihat hamparan pepohonan dengan hijau daunnya beserta rumah-rumah penduduk yang terletak di bawah perbukitan. Lalu pada malam hari, akan bermunculan ribuan cahaya dari lampu-lampu kota, menjadikan pengunjung merasa seakan-akan sedang ada di sebuah negeri dongeng.

Untuk penataan ruangannya, bisa dikatakan sangat sempurna, menjadikan siapa saja yang datang ke tempat ini akan merasa betah untuk duduk atau nongkrong berlama-lama. Semua perabot dan furniturenya didesain dan diatur seperti mirip dengan ruang keluarga yang dilengkapi dengan TV lengkap dengan perabot makan.

Menu dan cita rasa

Cafe Igelanca Bandung

Pasta ala Cafe Igelanca Bandung | foto: http://www.dairygoodness.ca/

Selain pemilihan lokasi serta konsep penataan interior yang begitu menakjubkan, Cafe Igelanca Bandung memiliki aneka macam menu yang sangat variatif. Misalnya Spaghetti Peda, Chicken Tandori, Iga Bakar ala Igelanca dan sebagainya.

Di antara semua menu-menu tersebut, yang menjadi andalan adalah Iga bakar. Dagingnya sangat lembut dan dibakar bersama bumbu-bumbu berkualitas prima. Tidak cukup sampai di sini, menu tersebut masih dipadukan lagi bersama saus yang bisa meresap hingga bagian paling dalam dari daging tersebut. Maka rasa yang dihadirkan dari menu ini adalah, ‘maknyus!’

Cafe Igelanca Bandung

Cordon Bleu di Cafe Igelanca Bandung | foto; www.creationsbykara.com

Ada lagi Chicken Cordon Bleu yang rasanya tidak kalah mengasyikan dibandingkan dengan Iga bakar. Daging ayamnya yang dipotong kecil-kecil terasa sangat lembut dan semakin terasa lezat jika dicampur dengan saus. Menu ini tidak dihidangkan bersama nasi namun dikombinasi dengan sayuran dan kentang goreng.

Cafe Igelanca Bandung

Menu di Cafe Igelanca Bandung | foto: http://bay-of-bengal.webs.com/

Hidangan lain yang juga direkomendasikan untuk dinikmati adalah Mango salad ala Igelanca dan Pisang penyet ala Igelanca. Selain itu masih ada lagi aneka macam pasta, steak hingga chicken katsu. Semua memiliki cita rasa yang benar-benar istimewa, tiada bandingannya.

Sedangkan minumannya, tersedia berbagai macam pilihan seperti teh, kopi, jeruk, coklat maupun variasi lainnya. Sebagian besar disajikan dalam kondisi yang masih panas, sebab bertujuan untuk menghangatkan badan. Tapi jika ada pengunjung yang memilih minuman dingin, Cafe Igelanca Bandung tetap bisa memberi layanan terbaiknya.

 

Leave a Reply