Cafe I Love You Bandung, Cafe Romantis untuk ABG dan Remaja

Cafe I Love You Bandung

Nasi Goreng di Cafe I Love You Bandung | foto; http://1.bp.blogspot.com/

Sebuah resto yang namanya sangat unik, Cafe I Love You Bandung berdiri di kawasan Lembang persisnya di Jalan Tangkuban Perahu KM 4. Sesuai dengan namanya yang sangat unik, cafe ini menghadirkan suasana yang begitu romantis bagi setiap pengunjungnya.

Apalagi ditambah dengan nuansa alami karena terletak di daerah perbukitan. Tempatnya sangat sejuk karena angin selalu bersemilir dari pegunungan yang ada disekitarnya. Pemandangan alam yang sangat mempesona seakan menjadi pesona dari cafe tersebut dan dapat membuat siapa saja makin betah duduk dan nongkrong berlama-lama di kursinya.

Cafe I Love You Bandung, Cafe Romantis untuk ABG dan Remaja

Motto yang tak kalah unik

Bukan hanya namanya saja yang unik, namun cafe yang sering mendapat kunjungan kaum ABG dan remaja belia ini juga punya motto yang tak kalah menarik,’makan gak makan asal ngumpul’.

Cafe I Love You Bandung

Pemandangan Lembang dari Cafe I Love You Bandung | foto: http://1.bp.blogspot.com/

Karena itu selain digunakan untuk bersantai cafe ini juga sering dijadikan sebagai tempat kumpul terutama anak-anak yang baru memasuki usia belasan tahun serta yang sedang memasuki masa puber. Meski demikian ada pula pengunjung yang datang bersama keluarga dan anak-anak yang masih berusia kecil atau balita.

Guna menghindari suasana yang monoton dan membosankan, dalam kurun waktu tertentu sering dilakukan penataan ulang pada ruang maupun interiornya termasuk saungnya yang paling sering dipilih sebagai tempat untuk nongkrong oleh pengunjung.

Untuk memunculkan kesan yang lebih indah, cafe ini dilengkapi dengan kolam ikan hias. Selain itu bangunannya diberi hiasan berupa aksen-aksen bersifat natural yang dibuat dari bahan kayu dan dikombinasi dengan batu alam, menjadikan suasana romantisnya makin bertambah kuat.

Menu masakan untuk menghangatkan badan

Karena berada di daerah berhawa dingin, Cafe I Love You Bandung lebih menonjolkan masakan yang mampu menghangatkan badan dalam setiap menunya. Yang menjadi andalannya antara lain yaitu kambing bakar galak, tahu jelelot, ayam penyet bakar atau goreng, sop buntut, nasi goreng atau sate dan sebagainya.

Cafe I Love You Bandung

Sop Buntut ala Cafe I Love You Bandung | foto; http://www.indochili.com/

Semua yang disajikan memang merupakan masakan khas Indonesia, namun tetap diolah dengan cita rasa yang sangat istimewa. Demikian pula dengan minumannya yang juga terdiri dari aneka macam pilihan, semua dihidangkan sesuai dengan jiwa anak remaja atau ABG yang selalu ceria dan senang gembira.

Dan karena sebagian besar pengunjungnya adalah kaum remaja, maka harganya juga disesuaikan dengan kantong mereka. Pokoknya bisa dikatakan sangat murah jika dibanding dengan suasana yang didapat di Cafe I Love You Bandung tersebut dan kelezatannya. Dijamin pengunjung tidak akan menyesal datang ke tempat ini.

 

Leave a Reply