Cafe Hits Bandung Paling Asyik untuk Nongkrong

1 Like Comment
SONY DSC

Dari sekian banyak resto yang bertebaran di segala penjuru kota, ada beberapa cafe hits Bandung yang asyik dijadikan tempat nongkrong bersama teman atau kerabat. Saat ini berkumpul dengan orang-orang dekat sambil menikmati hidangan dan kenyamanan cafe seakan telah menjadi suatu gaya hidup baru bagi warga kota kembang, khususnya kaum muda dan remaja.

Cafe Hits Bandung Paling Asyik untuk Nongkrong

Mama’s Beer House

Salah satu dari cafe yang sering menjadi lokasi tongkrongan tersebut adalah Mama’s Beer House dengan usungan konsepnya yang cukup unik, yaitu menghadirkan suasana saloon di era Cowboy. Hal ini bisa terlihat dari sistem penataan ruangnya yang hanya diisi meja dan kursi kayu dengan desain klasik.

Namun menariknya, di cafe ini juga terdapat saung yang dapat difungsikan sebagai ruang santap atau sekedar bersantai sambil menimati sajian menu yang disediakan. Menu ini sendiri memiliki banyak ragam pilihan dengan harga antara 20.000 hingga 350.000 rupuah.

Menu-menu tersebut terdiri dari makanan kecil atau snack dan makanan utama berupa Western Food. Selain itu cafe yang berlokasi di Jl. Prof. Eyckman 5 ini juga menyediakan minuman yang jenisnya sangat bervariasi.

Erginn Cafe

Bagi yang lebih suka dengan suasana lebih tenang dapat datang ke Erginn Cafe yang berlokasi di kawasan Dago Pakar, persisnya di Jalan Sakebeluh. Untuk ruang dalam atau indoornya dikasih kursi sofa yang bisa membuat pengunjungnya makin merasa nyaman untuk bersantai.

Sedangkan bagian outdoor tempat duduknya berupa kursi kayu yang bisa dipakai untuk bersantai sekaligus menikmati keindahan kota Bandung dari ketinggian. Selain dijadikan kursi luar ruang, kayu juga menjadi elemen paling dominan pada bangunannya, sehingga memunculkan suasana yang lebih alami.

Hampir semua makanan yang disajikan cafe hits Bandung ini berupa camilan ringan dan dipatok dengan harga antara 18.000 hingga 500.000 ribu rupiah. Menu andalannya berupa pizza. Sedang minumannya terdiri dari aneka macam juice, beer, latte, flavored beer serta coctail hingga anggur atau wine.

Verde Resto & Lounge

Cafe pilihan lain yang juga asyik untuk dikunjungi adalah Verde Resto & Longe lokasinya ada di Jl. Ir. H. Djuanda 177. Meski masih terbilang baru, tapi resto ini berhasil menarik perhatian para pecinta wisata kuliner dan kaum muda kota kembang karena tempatnya enak untuk kongkow dan berkumpul.

Melalui berbagai menu yang tersedia dan dengan cita rasa yang sangat berkelas, membuat cafe hits Bandung ini selalu penuh dengan pengunjung terutama pada akhir pekan. Apalagi ditambah dengan minumannya yang jenisnya sangat beragam, mulai dari yang ringan dan yang berakohol.

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *