Menikmati Keromantisan dan Kelezatan Cake di Cafe Harvest Bandung

Cafe Harvest Bandung

Cafe Harvest Bandung | foto: http://3.bp.blogspot.com/

Sebenarnya Cafe Harvest Bandung lebih pantas disebut sebagai cake shop karena menu maupun hasil olahan utama yang ditawarkan memang berupa aneka cake atau kue. Apalagi nama aslinya juga tidak memakai sebutan cafe namun Cake Shop The Harvest Dago Bandung. Tapi karena di tempat ini disediakan ruang khusus untuk nongkrong maupun bersantai maka bisa pula dikatakan sebagai cafe.

Menikmati Keromantisan dan Kelezatan Cake di Cafe Harvest Bandung

Penataan ruang yang mewah dan romantis

Cafe Harvest Bandung

Sisi Ruangan di Cafe Harvest Bandung | foto: http://3.bp.blogspot.com/

Begitu masuk ke dalam cafe atau cake shop yang berlokasi di Jl. Ir. H Djuanda kawasan Dago ini pengunjung akan merasakan suasana yang begitu romantis. Ruangnya didominasi dengan display aneka macam kue atau cake, coklat dan cookies dengan tampilan yang begitu cantik.

Karena itu tempat ini sangat cocok jika didatangi secara berduaan bersama pasangan. Tapi bagi pengunjung yang ingin datang bersama teman atau keluarga sendiri maupun berombongan, juga bukan merupakan suatu hal yang aneh.

Lalu jika ada pengunjung yang ingin menikmatinya secara langsung, Cafe harvest Bandung juga menyediakan tempat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Ruang untuk menyantap menunya terbagi menjadi dua, indoor dan outdoor.
Untuk ruang dalam atau indoor-nya sendiri berada di lantai atas. Penataan interiornya tidak saja menghadirkan kesan yang sangat romantis namun juga glamour. Dominasi warnanya merah dan abu-abu, menghadirkan kesan yang agak redup namun sangat tenang dan nyaman.

Apalagi ditambah dengan alunan musik bernada lembut yang selalu diperdengarkan, menambah kesan yang lebih asyik sekaligus memanjakan telinga. Tidak cukup sampai di sini, aroma aneka macam cake yang ada di display dijamin bisa membuat pengunjungnya tidak sabar untuk segera menikmati menu yang dipesan.

Beberapa menu pilihan

Cafe Harvest Bandung

Cake di Cafe Harvest Bandung | foto: http://gallerynaturalblackcat.files.wordpress.com/

Salah menu yang bisa dijadikan rekomendasi adalah Chocolate Devil Cake. Sesuai dengan nama pemberiannya cake ini didominasi oleh coklat. Sementara rotinya sendiri terbagi dalam beberapa layer. Kemudian di tengahnya dikasih cripsy rice yang membuat masakannya terasa kriuk-kriuk di lidah.

Ada lagi Red Velvet yang dengan cita rasa yang begitu lembut dan manis. Namun selain manis, sajinan ini juga memiliki rasa lain yaitu gurih yang berasal dari crème cheese-nya. Tampilannya tidak kalah cantik, terutama pada bagian topingnya yang dikasih strawberry.

Cafe Harvest Bandung

Red Velvet di Cafe Harvest Bandung | foto: d2k9njawademcf.cloudfront.net

Ukuran porsinya memang tidak terlalu besar, namun dijamin tetap bisa membuat perut menjadi kenyang. Kemudian untuk minumannya juga terdiri dari banyak pilihan, seperti green tea, aneka ice cream dan sebagainya. Oleh Cafe Harvest Bandung, menu-menu masakan tersebut dibandrol dengan harga yang sesuai untuk kelas menengah.

 

Leave a Reply