Menikmati Kelezatan Grilled Chicken Penne Alfredo di Cafe Hardwood Bandung

2 Likes Comment
Grilled Chicken Penne Alfredo di Cafe Hardwood Bandung

Cafe Hardwood Bandung merupakan cafe yang terletak di Jalan Cimanuk 12, berdekatan dengan jalan Progo. Nama lengkapnya adalah The Hartwood Gourmet & Grind. Konsep yang diusung adalah Country Style. Karena itu sebagian besar menunya merupakan masakan Western.

Menikmati Kelezatan Grilled Chicken Penne Alfredo di Cafe Hardwood Bandung

Penataan ruang dan sistem layanan

Meski nuansanya cenderung agak gelap, namun banyak yang mengatakan resto ini sangat asyik untuk ber-hangout ria atau nongkrong dengan teman serta kerabat. Karena penataan ruangannya sangat enak dipandang mata.

Sebagian besar ornamennya berupa hiasan lampu kaca yang dipasang dengan cara digantungkan pada langit-langit atau plafon. Dindingnya juga banyak yang ditutup dengan lemari kaca. Karena itulah ruang tersebut tetap terasa segar karena mempunyai banyak pantulan cahaya yang berasal dari lampu-lampu tersebut.

Sementara untuk dekorasinya hampir semua dibuat dari bahan kayu, yang mampu memunculkan nuansa lebih sejuk dan adem. Apalagi di halamannya terdapat beberapa pepohonan dengan daun-daunnya yang rimbun, menjadikan suasananya makin bertambah nyaman untuk bersantai.

Hal ini masih ditambah lagi dengan sistem layanannya yang cepat dan ramah kepada semua yang datang ke Cafe Hardwood Bandung ini. Pegawaianya tidak akan membeda-bedakan meski ada pengunjung yang hanya memesan menu minuman saja, karena tujuan utamanya memang untuk bersantai di tempat tersebut.

Beberapa menu yang pantas dicoba

Salah satu menu yang direkomendasikan dan pantas untuk dicoba yaitu Grilled Chicken Penne Alfredo. Saat melihat tampilan atau cara penyajiannya saja, hampir dapat dipastikan pengunjung akan langsung tergugah seleranya.

Menu ini berupa pasta penne yang dikasih tambahan saus creamy. Selain itu pada bagian toping atau atasnya diberi grilled chicken berbentuk taburan serta dilengkapi dengan roti kering dalam bentuk potongan-potongan kecil. Agar tampilannya makin terlihat sempurnya, taburannya juga dikasih adonan lain berupa taburan spicy.

Meski pastanya tidak terlalu banyak, namun jangan ditanyakan kualitas rasanya. Selain lezat juga sangat gurih. Rasa gurih tersebut muncul dari cream sauce. Selain itu dagingnya yang empuk dan grilled chickennya yang diolah secara sempurna dengan bumbu-bumbu pilihan menjadikan menu ini makin terasa menggoyang lidah penikmatnya.

Untuk makanan penutupnya, bisa memilih Rainbow Cake yang sangat terasa lembut di lidah dan rasanya benar-benar pas. Bagi pengunjung yang tidak terlalu senang dengan rasa manis, menu ini sangat direkomendasikan. Tapi selain menu tersebut di Cafe Hardwood Bandung masih memiliki banyak masakan lain yang semuanya pantas untuk dirasakan kelezatannya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *