Menikmati Kebebasan Berekspresi di Cafe Green Bandung

Cafe Green Bandung

Cafe Green Bandung | foto: http://cityklik.com/

Dengan mengambil tempat di salah satu pusat keramaian kota persisnya Jalan Diponegoro, Cafe Green Bandung berhasil mencuri perhatian para pencinta kuliner dan kaum muda yang memiliki hobi nongkrong dan hang out bersama teman-teman.

Menikmati Kebebasan Berekspresi di Cafe Green Bandung

Penataan ruang indoor dan outdoor

Cafe Green Bandung

Sudut di Cafe Green Bandung | foto: http://surgamakan.files.wordpress.com/

Begitu melangkahkan kaki ke dalam ruang, pengunjung langsung menikmati suatu suasana khas Perancis terutama diwaktu senja. Hal ini ditandai dengan adanya unsur fleur-de-lis pada sisi-sisi lengkap dengan penataan kursi sofa yang begitu nyaman. Di ruang ini pula bisa dijumpai etalase kaca untuk memajang kue dengan berbentuk cantik yang menggoda selera.

Bagian dalamnya juga dilengkapi dengan sebuah ruang khusus untuk pengunjung kelas VIP serta dilengkapi dengan TV model Flat dan Playstation. Untuk menikmati fasilitas ini tidak dikenakan biaya tambahan, tapi harus reservasi lebih dahulu dan jumlah pengunjungnya minimal sepuluh orang.

Suasana yang begitu asri makin terasa mantap saat berada di bagian teras. Di sudutnya terdapat kursi sofa lagi berhias bendera Swedia dan Inggris yang menjadi simbol kebebasan kawula muda dalam mengekspresikan diri.
Selain itu masih ada tempat nongkrong dan bersantap di luar ruang atau outdoor. Tempat untuk duduknya berupa kursi biasa dilengkapi dengan alat pelindung berupa tenda.

Di halaman ini pula pengunjung dapat menikmati hiburan berupa pertunjukan musik live yang digelar setiap malam. Selain grup band dari kota kembang sendiri, Cafe Green Bandung acapkali mendatangkan grup lain yang sudah punya nama kondang seperti Vagetoz, Netral, Alexa, Five Minutes dan sebagainya.

Menu-menu pilihan

Cafe Green Bandung

Blueberry Cheesecake di Cafe Green Bandung | foto: http://3.bp.blogspot.com/

Selaras dengan nama aslinya Green Cake & Coffee, pusat tongkrongan maupun obyek wisata ini menyediakan aneka macam cake seperti Opera Cake, Blueberry Cheese, Tiramisu Delight, Green ‘n Chocolate, Dark Forest dan sebagainya. Semua dibuat dalam beberapa jenis ukuran dari yang berukuran slice hingga 30×30 sentimeter.

Untuk penggemar pastry bisa mencoba cake andalan seperti kue kering atau Croisant yang terdiri beberapa macam varian. Selain itu masih ada lagi Pancake Green Cake atau Wafle.

Cafe Green Bandung

Waffle di Cafe Green Bandung | foto: http://julievr.wpengine.netdna-cdn.com/

Untuk menu makanan beratnya, jenis maupun variasinya juga tak kalah lengkap. Misalnya Nasi Chicken Katsu Cheese yang bentuknya hampir mirip nasi lemak tapi digoreng dengan mentega. Jadi rasa gurihnya lebih nikmat. Apalagi chicket katsunya menggunakan daging yang lembut.

Berlanjut pada minuman, Cafe Green Bandung selalu berusaha menyajikan sajian yang segar dan nikmat. Misalnya Green Tea Frappe, Cookies & Crème atau minuman lain dari coklat, kopi atau teh yang dibuat dalam berbagai bentuk. Semua pantas dicoba sebab dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal.

 

Leave a Reply