Menikmati Aneka Pastry dan Kelezatan Masakan di Cafe Grandia Bandung

Cafe Grandia Bandung

Cafe Grandia Bandung | foto; http://walanja.co.id/

Artistik, itulah kesan pertama yang muncul saat berkunjung ke Cafe Grandia Bandung yang ada di Jl. Cihampelas nomor 80. Karena itulah cafe punya nama lengkap Grandia Cafe And Pastry ini sering menjadi tempat nongkrong kawula muda kota kembang yang sejak dulu sudah terkenal sebagai generasi dinamis dan modern.

Menikmati Aneka Pastry dan Kelezatan Masakan di Cafe Grandia Bandung

Penerapan konsep dan penataan ruang

Cafe Grandia Bandung

Salah Satu Lantai di Cafe Grandia Bandung | foto: http://4.bp.blogspot.com/

Restoran keluarga merupakan konsep cafe yang telah berdiri cukup lama sekitar lima belas tahun yang lalu. Penerapan sistem ini membuat pengunjungnya bisa merasa lebih nyaman, seperti saat berada di rumah sendiri. Layanan yang ramah dan penuh dedikasi merupakan prinsip utama yang selalu diterapkan pada semua pegawainya.

Bangunan yang dipakai Grandia Cafe And Pastry memiliki tiga lantai. Semua ruang menghadap kearah jalan layang yang berada didepannya. Keberadaan jalan layang tersebut menyajikan suatu pemandangan yang cukup menarik terutama pada malam hari. Apalagi jika dilihat dari lantai atas yang berbentuk gazebo dan bersifat semi outdoor berukuran besar yang bisa dipakai oleh sekitar 90 orang sekaligus.

Sedangkan lantai bawah dan lantai dua, memiliki kapasitas tempat duduk yang bisa menampung penunjung hingga berjumlah sekitar 250 orang. Kedua ruang ini bisa pula dipakai sebagai tempat untuk menyelenggarakan pertemuan bisnis, seminar maupun acara gathering lainnya. Suasana di ruang ini memang terkesan lebih serius, hingga sangat cocok untuk menggelar program-program yang sifatnya resmi atau formal.

Aneka pilihan menu

Cafe Grandia Bandung

Patry Andalan Cafe Grandia Bandung | foto: http://4.bp.blogspot.com/

Segala macam menu bisa dinikmati di Cafe Grandia Bandung mulai dari masakah khas tanah air, China, Jepang dan Western. Masing-masing jenis masakan tersebut diolah oleh ahli masak atau chef yang berlainan, sesuai dengan keahlian yang dipunyai. Sehingga cita rasa dan kelezatannya benar-benar terjamin.

Menu-menu tersebut terdiri dari aneka macam pilihan seperti Bebek Panggang, Sapi Lada Hitam, Gurame Delapan Rasa dan sebagainya. Sedangkan masakan Western yang menjadi andalan yaitu aneka macam soup dan steak, Spaghetti dan Lagsana.

Kemudian untuk masakan Indonesianya, ada berbagai pilihan yang tidak kalan menarik seperti Nasi Timbel, Nasi Tutug, Nasi Goreng atau Sop Buntut. Selain itu masih terdapat beberapa menu berupa Pastry seperti roti, kue ulang tahun atau perkawinan dan lainnya. Kue ini ada yang basah dan kering. Semua bisa dipesan dengan ukuran dan jumlah sesuai permintaan.

Bicara masalah harga, meskipun kesannya begitu modern dan ditangani chef-chef yang memiliki jam terbang tinggi namun dijamin tidak akan membuat pusing kepala. Masing-masing menu dan pastry dibandrol dengan harga terjangkau. Penerapan harga inilah yang membuat Cafe grandia Bandung tersebut makin bertambah jumlah pelanggannya.

 

Leave a Reply