Cafe Gossip Bandung, Cafe Penuh Kenangan Indah

 

Cafe Gossip Bandung

Cafe Gossip Bandung | foto; http://www.her-indoors.com/

Selain Factory Outlet atau FO dengan nama yang sama, pernah ada Cafe Gossip Bandung yang berlokasi di kawasan Dago, persisnya di Jalan Ir.H. Djuanda 111. Tempatnya sangat enak serta nyaman dijadikan tempat tongkrongan terutama pada malam hari.

Cafe Gossip Bandung, Cafe Penuh Kenangan Indah

Konsep pemasaran

Cafe yang telah tutup pada tahun 2013 ini memang lebih terkenal dengan kehidupan malamnya melalui sajian hiburan musik live yang begi enak didengar oleh telinga. Biasanya pertunjukan ini dimainkan oleh grup-grup band indie yang berasal dari kota kembang sendiri.

Cafe Gossip Bandung

Daftar Menu di Cafe Gossip Bandung | foto: http://www.thecoffeeexperiment.com/

Ketika masih berada dalam puncak kejayaannya, Cafe Gossip sering dijadikan rekomendasi dan rujukan utama bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan Prais Van Java khususnya diwaktu malam.

Apalagi pengelolanya sering mengadakan aneka promo serta potongan harga dengan credit card. Sistem ini bertujuan untuk memberi kemudahan bagi pengunjung sehingga tidak perlu membawa uang tunai jika ingin datang ke cafe tersebut.

Bukan itu saja, seringkali didatangkan pula artis kondang dari Jakarta untuk mengadakan promo album atau sekedar mencicipi menu-menu yang disediakan. Tujuannya hampir sama, yaitu untuk meningkatkan jumlah pengunjung dan pelanggan.

Bagi pengunjung yang datang membawa motor atau mobil tidak perlu takut, sebab Cafe Gossip Bandung memiliki tempat parkir yang luas. Selain itu jika datang sore atau siang dapat sekaligus belanja pakaian yang Gossip Factory Outlet yang berada dalam satu komplek dengan bangunan cafe.

Menu masakan

Cafe Gossip Bandung

Nasi Goreng di Cafe Gossip Bandung | foto; http://3.bp.blogspot.com/

Tidak berbeda jauh dengan resto lainnya, Cafe Gossip memiliki banyak pilihan menu mulai dari masakan paling terkenal di Indonesia nasi goreng. Sedangkan masakan Western-nya terdiri dari aneka steak, pasta, soup dan sebagainya. Selain itu ada pula beberapa jenis makanan ringan atau camilan yang sebagai santapan pembuka.

Khusus untuk nasi gorengnya biasanya dikasih potongan daging ayam atau bakso. Jika ingin rasa yang lebih pedas dapat dikasih sambal yang ditaruh di pinggiran nasi. Selain itu masih ada telor mata sapi yang digoreng setengah matang. Kenikmatan maupun kelezatan masakan ini ternyata masih bisa ditambah lagi dengan adanya acar yang membuat cita rasanya makin tambah afdol.

Kemudian minumannya ada juice dan kopi yang terdiri dari aneka macam rasa maupun varian. Karena lebih menonjolkan sisi kehidupan malamnya, tersedia pula beberapa jenis minumlan lain yang mengandung alkohol. Semua dibandrol dengan harga bersahabat. Tapi sayangnya saat ini Cafe Gossip Bandung yang penuh dengan kenangan indah tersebut sudah tidak beroperasi lagi.

 


Add Comment