Cafe Geulis Bandung, Cafe Bercita Rasa Tinggi

Cafe Geulis Bandung

Cafe Geulis Bandung | foto: http://2.bp.blogspot.com/

Sesuai dengan namanya yang artinya adalah cantik, Cafe Geulis Bandung selalu berusaha untuk memberi kesopanan, keramahan dan layanan yang memuaskan bagi semua pengunjungnya. Cafe yang berada di Jalan Ir. H. Juanda 129 kawasan Cibeunying ini mengusung konsep comfort yang diaplikasikan pada penataan bangunan, ruang dan interiornya.

Cafe Geulis Bandung, Cafe Bercita Rasa Tinggi

Menu makanan

Spaghetti Italia dan Steak adalah dua menu pilihan utama yang disajikan oleh cafe ini. Salah satu yang yang direkomendasikan yaitu Spaghetti Carbonara yang sausnya terasa begitu nikmat dan ditambah dengan krim yang dibuat dari kuning telur. Daging yang menjadi bahan utamanya dan semua racikan bumbunya terasa pas di mulut.

Cafe Geulis Bandung

Chicken Steak ala Cafe Geulis Bandung | foto: http://www.fauziaskitchenfun.com/

Pilihan lain yang bisa dicoba yaitu Lasagna dari daging cincang kering. Saus dan kejunya terasa istimewa, dijamin mampu menggoyang lidah penikmatnya. Demikian pula dengan BBQ Chicken Steak yang ukuran porsinya sangat sesuai dengan perut orang Indonesia. Tidak terlalu besar tapi cukup mengenyangkan.

Kemudian ada lagi Combo Steak yang sausnya merupakan bikinan sendiri. Kemungkinan resep atau bumbunya menggunakan cita rasa khas Sunda, sehingga memiliki rasa yang lebih cocok dan pantas dinikmati orang Indonesia, meskipun ada sebagian pengunjungnya yang datang dari luar negeri atau wisatawan asing.

Cafe Geulis Bandung

Hotel dari Cafe Geulis Bandung | foto: http://3.bp.blogspot.com/

Selain masakan Western, Cafe Geulis Bandung juga menyediakan menu masakan dari tanah air sendiri dan beberapa negara Asia lainnya khususnya Jepang. Semuanya pantas dicoba sekaligus dinikmati kelezatannya.

Menu dessert dan minuman

Cafe Geulis Bandung

Hot Chocolate ala Cafe Geulis Bandung | foto: http://cf2.foodista.com/

Makanan penutupnya juga terdiri dari berbagai macam pilihan dengan cita rasa yang tidak kalah lezat. Misalnya cheese cake yang bagian atas atau topingnya dikasih potongan coklat berbentuk serpihan tipis-tipis kemudian ditambah lagi dengan buah streaberi segar dan whipped creme. Kue ini memiliki terasa lembut di lidah. Apalagi kejunya, benar-benar nyus.

Kemudian untuk minumannya, yang cukup istimewa adalah es teh lemon yang dicampur dengan sirup. Namun sayangnya sirupnya tidak dipisah atau ditaruh di gelas lain, sehingga tidak dapat menentukan sendiri tingkat kemanisannya.

Jika ingin yang hangat atau panas, bisa memilih Hot Chocolate yang pada bagian atasnya dikasih foam dengan tampilan yang begitu artistik. Aroma coklatnya terasa sedap dan wangi di hidung. Apalagi jika bicara tentang rasanya, dijamin bisa membuat sebagian besar akan merasa ketagihan dan selalu ingin menikmatinya kembali.

Meski menyediakan menu makanan Eropa dan Asia atau Jepang, tapi Cafe Geulis Bandung yang juga menyediakan fasilitas penginapan atau hotel dan boutique ini telah mendapat sertifikat halal dari lembaga MUI. Jadi pengunjung, terutama yang beragama Islam tidak perlu merasa risau dan takut untuk menyantap semua hidangan yang tersaji.

 

Leave a Reply