Cafe Foto Bandung, Cafe untuk yang Suka Narsis

Cafe Foto Bandung

Cafe Foto Bandung | foto: http://4.bp.blogspot.com/

Wisata kuliner dan mengabadikan momen ketika menyantap makanan ternyata bisa dilakukan di Cafe Foto Bandung yang terletak di Jalan Patuha 29. Sesuai dengan namanya, cafe ini memang memberi fasilitas yang sangat unik sebagai salah satu daya tarik utama pengunjung yang datang ke tempat ini.

Cafe Foto Bandung, Cafe untuk yang Suka Narsis

Cafe untuk narsis

Cafe Foto Bandung

Narsis di Cafe Foto Bandung | foto; http://1.bp.blogspot.com/

Fasilitas tersebut berupa jasa studio foto yang biasanya sering didigunakan untuk mengabadikan momen-momen menarik saat menikmati berbagai macam menu yang disediakan. Bahkan untuk mereka yang melakukan pemesanan dengan nilai di atas 25 ribu rupiah akan mendapatkan bonus foto ukuran 4R secara cuma-cuma alias gratis.

Melalui fasilitas unik yang kemungkinan besar merupakan satu-satunya yang dapat ditemukan di Indonesia (bahkan dunia) ini, pengunjung bisa bernasis ria saat sedang menikmati hasil masakan cafe tersebut, baik ketika bersama dengan teman, pasangan atau keluarga.

Sesuai dengan namanya pula, penataan ruang dan interior cafe ini selaras dengan konsep maupun gaya yang ingin diusung yaitu foto. Hampir di setiap sudut ruangnya, terutama di bagian dinding selalu dipenuhi dengan berbagai macam hiasan foto dengan tema yang berbeda-beda.

Mulai foto atau gambar tokoh-tokoh terkenal dari Indonesia dan internasional semua dipajang di tempat ini. Ada presiden legendaris dari Amerika John F Kennedy, bintang komedia kenamaan Charlie Chaplin, tokoh penemu teori fisika Albert Einstein dan sebagainya.

Menariknya lagi foto-foto tersebut masih berupa gambar hitam putih hingga menimbulkan kesan yang lebih orisinal. Apalagi ditambah dengan frame atau piguranya yang juga dibuat dalam gaya yang sesederhana mungkin. Kesederhanaan inilah yang membuat foto sekaligus ruangannya jadi lebih nyaman untuk nongkrong.

Menu andalan

Cafe Foto Bandung

Menu Bakso di Cafe Foto Bandung | foto: http://resepmasakann.info/

Salah satu menu yang disediakan Cafe Foto Bandung adalah bakso. Mungkin bagi mereka yang baru saja pertama kali datang ke tempat ini akan merasa heran. Karena biasanya makanan bakso lebih sering dihidangkan di warung-warung atau food bazar.

Tapi justru disinilah letak keistimewaannya. Bakso tersebut dibuat dalam berbagai macam menu seperti steak bakso dan lainnya. Baksonya sendiri dinamakan dengan sebutan Bakso Kampung Merdeka. Maksudnya adalah bakso tersebut merupakanm hasil produksi sendiri, sehingga mutu dan kualitas dijamin sehat karena tidak menggunakan bahan pengawet. Prosesnya pembuatannya dilakukan dengan cara yang sangat higenis.

Meski mengusung konsep yang agak berlainan dengan resto lainnya, namun Cafe Foto Bandung tetap nyaman digunakan sebagai tempat berkumpul bersama teman atau keluarga. Apalagi harga setiap menunya sangat terjangkau termasuk minumannya.

 

Leave a Reply