Bober, Cafe Forum Bandung yang Selalu Memanjakan Para Komunitas

6 Likes Comment
Bober Cafe

Bisa dikatakan, hampir tak ada cafe forum Bandung yang dapat dijadikan lokasi sekaligus tempat mangkal para anggota komunitas, kecuali Bober Cafe yang berlokasi di Jalan R.E Martaditana. Cafe inilah yang mampu menyediakan lokasi atau forum bagi komunitas-komunitas yang ada di kota kembang seperti penggemar sepeda kayuh, sepeda motor, pecinta bola dan sebagainya.

Bober, Cafe Forum Bandung yang Selalu Memanjakan Para Komunitas

Cafe untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas

Bober Cafe
Bober Cafe

Selain sebagai cafe, Bober memang menjadi semacam wadah atau media bagi kawula muda kota kembang yang mau melakukan kegiatan bersama forum atau komunitasnya masing-masing. Jika ada grup band yang ingin manggung misalnya, mereka diberi kebebasan penuh untuk menghibur para pengunjung.

Demikian pula dengan para pecinta sepak bola, bisa menggelar acara nonbar atau nonton bareng di tempat ini. Selain itu Bober juga sering membuat berbagai macam acara sendiri seperti ajang pemaran lukisan, diskusi tentang dunia usaha, belajar menulis dan sebagainya.

Semua kegiatan yang menunjang kreatifitas dan dapat menelurkan ide-ide baru akan ditampung di cafe forum Bandung ini. Bahkan belum lama ini ada acara baru yang saat ini sedang menjadi trend di kalangan mahasiswa yaitu program Stand Up Comedy yang digelar satu minggu sekali.

Namun selain para anggota forum dan komunitas, pengunjung lain juga tetap bisa datang ke cafe ini meski hanya untuk bersantai atau ngobrol bersama teman-teman. Apalagi Bober juga sudah memiliki fasilitas wifi yang bisa dipakai untuk menjelajahi dunia tanpa batas melalui internet.

Menu yang istimewa

Bicara tentang cafe memang tak bisa lepas dari menu masakan atau minumannya. Untuk Bober, menu andalannya antara lain adalah Tortilla Chips, yaitu spaghetti yang diberi tambahan irisan beef, paprika dan cabe rawit.

Bober Café
Bober Café

Bagi penggemar nasi goreng, bisa mencicip kelezatan nasgor khas Bober yang ditambah dengan sate, telur dadar abon dan emping. Menu lain yang tidak boleh dilewatkan yaitu Chicken Cordon Blue berupa daging ayam fillet yang diisi smoked beeg dan keju mozarella. Setelah itu ditambah lagi dengan siraman saus salsa. Rasanya dijamin sangat ‘nyus’ di lidah.

Kemudian untuk makanan penutupnya dapat memilih Garden Salad yang diisi dengan tomat dan lettuce serta ketimun. Sedangkan minumannya, yang paling disukai pengunjung adalah Donald Duck Slink yaitu sirup sunquist yang diberi tambahan soda.

Semua menu yang tersedia dipatok dengan harga yang sangat terjangkau antara 8 hingga 25 ribu rupiah. Dan yang tidak boleh dilupakan, Bober atau cafe forum Bandung ini selalu buka nonstop selama 24 jam penuh.

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *