Cafe Favorit di Bandung untuk Nongkrong Anak Muda Bertema Khusus

Cafe Favorit di Bandung

Cafe Favorit di Bandung | foto; http://acara-event.com/

Sebagai kota yang identik dengan gaya hidup anak muda, banyak cafe favorit di Bandung yang asyik untuk nongkrong dan berkumpul bersama teman-teman sebaya. Yang lebih istimewa lagi, beberapa di antara cafe-cafe tersebut mengusung tema-tema khusus, disesuaikan dengan sebagian besar jiwa pengunjungnya yang selalu ingin bergaya modis dan gaul.

Cafe Favorit di Bandung Untuk Nongkrong Anak Muda Bertema Khusus

Yoghurt Cisangkuy

Cafe Favorit di Bandung

Yoghurt Cisangkuy sebagai Cafe Favorit di Bandung | foto: http://3.bp.blogspot.com/

Salah satu dari cafe tersebut adalah Yoghurt Cisangkuy yang sudah berdiri dari tahun 1976. Cafe ini sangat enak untuk nongkrong sekaligus menikmati suasana yang begitu alami, terutama dari gaya bangunannya yang sangat unik. Apalagi di bagian depannya terdapat halaman yang sangat luas dan penuh dengan pepohonan besar, memunculkan nuansa yang makin bertambah sejuk.

Yoghurt Cisangkuy punya menu yang sangat tematik sekali yaitu yoghurt. Rasanya terdiri dari aneka jenis pilihan seperti anggur, strawbery, moca, coklat dan sebagainya. Bahkan pengunjung dapat memesan sajian istimewa berupa yoghurt kombinasi rum dengan harga yang dijamin tidak akan menjebol kantong dompet, sekitar 10 ribu rupiah saja per satu menu.

Salah satu ciri khas lain yang dipunyai Yoghurt Cisangkuy adalah rasanya yang manis. Selain itu di setiap menunya selalu diberi tambahan buah yang dipotong-potong hingga aroma dan rasanya makin bertambah segar. Buah tersebut disesuaikan dengan rasa yang dipilih.

Toko Coklat

Cafe Favorit di Bandung

Toko Coklat sebagai Cafe Favorit di Bandung | foto: http://thisishobahoba.files.wordpress.com/

Bagi penyuka masakan dari coklat, ada cafe favorit di Bandung yang khusus menyediakan aneka olahan berbahan coklat yaitu Toko Coklat yang berlokasi di Jalan Cimanuk Citarum. Meskipun nama penyebutannya adalah toko, namun tempatnya berupa cafe yang sangat enak untuk kumpul dan nongkrong bersama teman.

Di cafe yang mulai berdiri pada tahun 2009 ini pula pengunjung bisa menikmati aneka masakan coklat dalam berbagai rasa dan bentuk. Untuk coklat praline atau pajangannya, selalu dibungkus dengan kertas perak dan diberi warna-warna terang dan mencolok. Rasanya terdiri dari berbagai macam pilihan seperti rum, coklat orisinil, kopi, bluberi dan sebagainya.

Selain itu tersedia pula es krim yang aroma dan rasanya juga terdiri dari beberapa macam seperti Blueberry Chocolate Ice Cream, Rum Raichine Chocolate Ice Cream, Pure Chocolate Ice Cream dan lainnya. Tentu saja sebagian besar dari es krim tersebut bercita rasa coklat.

Adapun menu unggulannya yaitu Cokelat Inbox dengan cita rasa yang benar-benar istimewa dan menggugah selera. Sebagai salah satu cafe favorit di Bandung, Toko Coklat mempunyai fasilitas wifi. Selain itu ruangnya dibagi menjadi dua indoor dan outdoor. Semuanya sangat asyik untuk bersantai sambil berselancar di dunia maya.

 

Leave a Reply