Menikmati Kelezatan Menu Masakan dan Minuman di Cafe Fabric Bandung

Cafe Fabric Bandung

Cafe Fabric Bandung | foto: http://hannasyalala.com/

Sebuah konsep yang sangat unik diusung Cafe Fabric Bandung yang berlokasi di Jalan Riau 107. Cafe bernama asli The Fabric Eatery Bar ini menerapkan suatu sistem penataan yang merupakan paduan antara masakan atau kuliner dan fashion.

Selain dikenal dengan jajanannya yang lezat dan enak, kota kembang juga dikenal sebagai salah satu pusat mode Indonesia. Jadi konsep tersebut sangat pas diterapkan apalagi lokasinya sendiri juga berada di komplek perbelanjaan pakaian terbesar di Bandung, Widely Project.

Menikmati Kelezatan Menu Masakan dan Minuman di Cafe Fabric Bandung

Menu masakan

Cafe Fabric Bandung

Daftar Menu di Cafe Fabric Bandung | foto; http://2.bp.blogspot.com/

Menu yang disediakan Cafe Fabric tergolong lengkap, mulai dari masakan Asia sampai Western dengan harga terjangkau, sekitar 25 hingga 75 ribu rupiah. Setiap bulan, menu andalannya selalu diganti-ganti agar tidak memunculkan kebosanan.

Salah satunya yaitu Black Burger yang dibuat dengan ukuran besar. Aroma dan rasanya sangat unik, paduan dari patty beef, smoked beef dan lettuce ditambah dengan creamy sauce dan orange cheese. Lezatnya benar-benar tiada tara dan bisa dinikmati oleh dua orang sekaligus.

Ada lagi menu yang dinamakan Holy Shits Chicken. Wujudnya berupa ayam ukuran besar dibagi dua. Meski namanya terdengar kurang sopan, tapi jangan ditanyak masalah cita rasanya. Benar-benar nendang di lidah.
Campurannya yang terdiri dari grilled chicken, sayuran segar dan diberi siraman saus dabu-dabu serta ditambah dengan kroket membuat menu tersebut terlalu kaya cita rasa. Ada dua kombinasi rasa dalam satu menu ini yaitu manis dan asam. Harganya sangat sesuai dengan hasil olahannya, sekitar 52,5 ribu rupiah.

Menu minuman

Cafe Fabric Bandung

Strawberry Mojito di Cafe Fabric Bandung | foto: http://strawberrysue.com/

Untuk minumannya, Cafe Fabric Bandung juga menyediakan berbagai macam pilihan. Misalnya Taro Milk Tea Bubble yang dipatok dengan harga 25 ribu saja. Taronya sangat terasa dan dapat dikatakan sebagai salah satu minuman bubble terlezat di kota berjuluk Paris Van Java ini.

Pilihan lainnya yaitu The Fresh Colorful Strawbery Mojito. Bahannya merupakan campuran buah stawberry, soda, daun mint dan lemon. Rasanya sangat segar dan mampu menjadikan mata yang tadinya terasa ngantuk jadi terang kembali.

Selain itu The Fabric Eatery Bar juga menyediakan minuman anggur atau wine. Tapi sayangnya harus melakukan pemesanan dulu jika ingin menikmatinya. Harganya termasuk mahal antara 300 sampai 450 rupiah per satu botol.
Bicara tentang jam operasional, cafe Fabric Bandung buka setiap hari dari jam tujuh pagi hingga 12 malam. Khusus untuk hari Sabtu hingga pukul dua dini hari. Selain itu setiap weekend digelar acara spesial berupa dance floor dan DJ.

 

Leave a Reply