Grace The Art of Dining, Cafe Etnik Bandung Bercitarasa Internasional

Cafe Etnik di Bandung

Cafe Etnik di Bandung | foto: http://newsroom.aaa.com/

Grace The Art of Dining adalah cafe etnik Bandung yang terletak di Jalan Sukajadi. Meski lokasi dan tempatnya berada di pusat kota, namun cafe ini mampu menyajikan suasana alami dan asyik untuk menikmati aneka hidangan yang tersaji.

Grace The Art of Dining, Cafe Etnik Bandung Bercitarasa Internasional

Menu khas yang menjadi andalan

Resto ini mempunyai nama sekaligus gengsi yang cukup tinggi. Pada tahun 2006 lalu, mendapat dua penghargaan sekaligus. Yang pertama yaitu 1st Winner Bandung Best Restaurant award dari lembaga PHRI (persatuan Hotel Restoran) Bandung. Lalu yang kedua 4th Winner Bandung Best Restaurant award dari Jakarta Java.

Kedua status tersebut bisa dijadikan sebagai bukti dan jaminan bahwa resto ini memiliki kualitas dan mutu baik dari sisi layanannya maupun aneka menu yang ditawarkan pada pengunjung serta harga sekaligus suasananya.

Cafe Etnik di Bandung

Steak Rusa di Cafe Etnik Bandung | foto; http://4.bp.blogspot.com/

Menu utama yang disajikan adalah masakan khas Asia dan Latino. Sedangkan yang jadi andalan yaitu Steak kangaroo dan Steak Rusa. Hampir bisa dipastikan tidak ada cafe lain di kota ini yang mampu menyajikan hidangan istimewa tersebut. Rusa dan kangaroo merupakan termasuk menu yang sulit ditemukan di Bandung bahkan tanah air.

Selain itu masih ada menu kelas internasional lain yang bisa dicoba kenikmatannya dan berasal dari Eropa, Indonesia hingga China. Untuk masakan Indonesianya sendiri terdiri dari makanan tradisional Bali, Sunda dan Sumatera dan beberapa daerah lainnya

Kemudian masakan Eropanya ada seafood, brills, steak, satay, pasta, curry dan buffet. Semuanya terbagi dalam aneka varian dengan cita rasa yang bisa menggoyang lidah. Demikian pula dengan berbagai jenis minumannya yang tak kalah nikmat ketika sudah masuk ke dalam mulut apalagi jika sudah sampai di tenggorokan.

Fasilitas yang tersedia

Tidak jauh berbeda dengan resto lainnya, cafe etnik Bandung ini juga menyajikan hiburan utama berupa pertunjukan musik secara live. Bukan hanya menikmati hiburan musik serta menyantap makanan saja, pengunjung juga berkesempatan untuk dancing dan bergembira ria di tempat yang telah terletak di hadapan panggung.

Cafe Etnik di Bandung

Minuman Anggur di Cafe Etnik Bandung | foto: http://www.made-in-italy.com/

Fasilitas lainnya adalah bar yang menyediakan berbagai minuman anggur. Selain itu ada tersedia pula TV kabel khusus untuk mereka yang lebih suka menikmati hiburan melalui program siaran televisi.

Tempat duduknya juga sangat enak, ada yang berada di luar ruang dan dalam ruang. Bahkan ada pula yang duduk secara lesehan. Semuanya dapat menampung hingga 200 pengunjung di waktu yang bersamaan. Selain itu cafe etnik Bandung ini dapat melakukan proses pembayaran melalui kartu kredit termasuk kartu debet seperti Visa, Master Card, BCA Card dan sebagainya.

 

Leave a Reply