Cafe Escobar Bandung, Cafe Yang Pantas Disebut Sebagai Pub Atau Nighclub

Cafe Escobar Bandung

Cafe Escobar Bandung | foto: http://1.bp.blogspot.com/

Sebenarnya Cafe Escobar Bandung lebih cocok disebut sebagai bar atau nightclub. Karena jam bukanya hanya malam hari saja yaitu dari pukul tujuh malam hingga jam dua dini hari. khusus untuk malam minggu atau weekend sampai setengah tiga.

Selain itu menu utama yang disajikan bukan makanan, melainkan minuman yang jarang ditemui di cafe-cafe biasa yaitu coctail, draught beer dan berbagai macam minuman beralkohol lainnya. Dan hiburan utamanya berupa pertunjukan musik yang selalu penuh dengan hingar-bingar serta dentuman yang membuat suasana lebih meriah. Tidak seperti cafe yang lebih bernuansa tenang dan sejuk.

Cafe Escobar Bandung, Cafe Yang Pantas Disebut Sebagai Pub Atau Nighclub

Konsep operasional

Meski demikian bukan berarti cafe atau bar ini tak pantas untuk didatangi. Bar ini tetap menarik terutama bagi yang senang menikmati kehidupan malam dalam suasana yang meriah serta riang gembira. Karena nuansanya diciptakan dengan tujuan seperti itu.

Cafe Escobar Bandung

Cafe Escobar Bandung | foto: http://www.brasada.com/

Sebagian besar pengunjungnya adalah para muda, mahasiswa dan orang dewasa termasuk para eksekutif. Bahkan banyak diantaranya yang merupakan tenaga kerja asing atau expatariats yang kebetulan mendapat tugas di kota ini atau sedang mengadakan acara liburan di kota kembang. Hanya sebagian kecil saja yang berstatus sebagai pelajar.
Suasananya yang begitu cozy sangat cocok untuk menikmati aneka macam coctail dengan harga yang sangat terjangkau meski beberapa diantaranya termasuk mahal khususnya minuman yang didatangkan dari luar negeri atau impor Cafe Escobar Bandung memang menyediakannya secara lengkap.

Hiburan utama dan fasilitas yang tersedia

Cafe Escobar Bandung

Cafe Escobar Bandung | foto: http://www.indanang.com/

Sedangkan hiburan utamanya, tentu saja sebagaimana yang telah disebutkan di atas yaitu live music yang terdiri dari berbagai aliran. Biasanya ketika baru dibuka, alunan musiknya memang masih terasa lembut. Namun begitu malam mulai beranjak, permainannya makin keras sekaligus meriah.

Bagi yang ingin mendapatkan suasana yang lebih tenang, mungkin bisa memilih ruang lain yang difungsikan sebagai restoran. Di tempat inilah pengunjung dapat menikmati aneka masakan yang memang lebih cocok dinikmati di luar bar atau pub tersebut. Selain itu tersedia pula mini market dan hotel serta ATM.

Bagi yang tidak sempat membawa uang cash atau tunai, bar atau cafe ini dapat menerika sistem pembayaran melalui kartu kredit atau kartu debet. Lokasinya sendiri termasuk mudah dijangkau karena masih berada di kawasan Braga, persisnya di Jalan Braga nomor 71.

Karena bukan merupakan tempat hiburan keluarga, maka cafe Escobar Bandung atau nightclub ini hanya pantas didatangi oleh kaum dewasa saja. Terutama bagi yang senang dengan suasana meriah dan ramai.

Leave a Reply