Sixty Meeting Point & Cafe, Cafe Enak Murah Bandung untuk Meeting

4 Likes Comment
Sixty Meeting Point & Cafe

Ingin mendapat cafe enak murah Bandung namun berkelas eksklusif dan bisa digunakan sebagai tempat rapat? Jawabnya adalah Sixty Meeting Point & Cafe yang berlokasi di jalan Naripan 30. Meski berada di pusat kota, namun cafe ini tetap terasa enak untuk meeting sebab jauh dari hirup pikuk kehidupan ibukota Jawa Barat.

Sixty Meeting Point & Cafe, Cafe Enak Murah Bandung untuk Meeting

Bernuansa meeting namun tetap santai

Sesuai dengan namanya, konsep yang diusung oleh cafe ini adalah meeting point. Namun bukan berarti suasananya menjadi kaku atau formal seperti kegiatan meeting yang dilakukan di kantor-kantor. Suasananya tetap dibuat semirip mungkin dengan cafe lain dan memakai gaya minimalis.

Karena fungsi utamanya memang untuk meeting, maka cafe ini juga menyediakan beberapa jenis pendukung guna menggelar acara tersebut, seperti screen dan infokus. Konsep ini masih jarang diterapkan di kota Bandung, hingga menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa perusahaan atau instansi-instansi untuk memanfaatkannya.

Apalagi cafe ini juga memiliki fasilitas hiburan sebagaimana cafe di kota kembang lainnya yaitu live music. Namun yang membedakan adalah, pentas music tersebut digelar pada siang hari, atau disesuaikan dengan kapan suatu instansi ingin mengadakan meeting di tempat tersebut. Sebagian besar pengisinya adalah grup-grup beraliras jazz baik yang berasal dari Bandung sendiri maupun dari luar kota khususnya Jakarta.

Menu murah berkelas eksklusif

Bicara tentang makanan, Sixty Meeting Point & Cafe menyediakan aneka macam menu dengan harga yang sangat terjangkau. Menu yang disajikan antara berupa masakan Asia, Western serta makanan tradisional. Semuanya diolah oleh para cheff yang telah mempunyai jam terbang tinggi dan berpengalaman.

Beberapa menu utama cafe enak murah Bandung ini yaitu Fish Crumb Sixty, Beef Herb Crumb, Blackpapper Rice dan Nasi Goreng Cikur. Untuk minumannya juga ada beberapa pilihan seperti Dragon Fruit Juice, Sixty Frutty dan lainnya.

Meski disajikan secara istimewa dan eksklusif, tapi dijamin harganya sangat terjangkau bahkan bisa dikatakan termasuk murah jika dibanding dengan cafe sejenis yang punya kelas dan range sama. Karena itu banyak instansi dan perusahaan yang memilihnya sebagai pelanggan, terutama saat mengadakan rapat dan meeting atau gaghering lainnya.

Selain itu ada pula mahasiswa, pelajar maupun rombongan keluarga yang senang datang ke Sixty Meeting Point & Cafe guna mengadakan rapat terkait dengan kegiatan yang akan dijalankan atau dilakukan bersama. Bahkan banyak komunitas tertentu yang memilih cafe enak murah Bandung tersebut sebagai ajang perjumpaan diantara sesama anggota.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *