Cafe Eden Bandung, Tempat Asyik Untuk Nongkrong dan Mencari Hiburan

Cafe Eden Bandung

Cafe Eden Bandung | foto: http://www.nbpacific.com/

Resto atau Cafe Eden Bandung merupakan sebuah cafe & lounge yang berlokasi di Jl, Pasteur 11a. Meski selama ini jarang ada yang mengulasnya, tapi sebenarnya cafe ini merupakan lokasi asyik untuk nongkrong dan bersantai. Apalagi tempatnya sangat strategis, terletak di pusat kota persisnya di kawasan Cihampelas yang selama ini dikenal sebagai surganya wisata fashion.

Cafe Eden Bandung, Tempat Asyik Untuk Nongkrong dan Mencari Hiburan

Tempat nonton bola dan pertunjukan musik

Sebenarnya cafe ini lebih berkonsep sebagai tempat untuk berkumpul khususnya bagi penggemar olahraga sepak bola. Eden cafe menyediakan ruang khusus lengkap dengan layar lebar yang bisa digunakan untuk menyaksikan aneka pertandingan sepak bola dari berbagai belahan dunia yang disiarkan secara langsung.

Cafe Eden Bandung

Cafe Eden Bandung | foto; http://sprudge.com/

Ruangnya tergolong luas, dengan hiasan interior yang sangat menarik. Penerangannya memakai lampu gantung tunggal yang dipasang di beberapa bagian ruangan dengan penataan sempurna. Sedangkan tempat duduknya berupa kursi sofa, yang menjadikan pengunjung dapat lebih santai menikmati sajian hiburan yang ada.

Selain layar lebar untuk menyaksikan laga sepak bola, Eden cafe masih memiliki hiburan dalam bentuk yang lain yaitu pertunjukan live music terutama akustik. Bukan itu saja, disediakan pula fasilitas untuk bermain, khususnya bagi penggemar game online.

Dan karena tempatnya yang luas, Cafe Eden Bandung juga dapat digunakan untuk mengadakan berbagai macam acara pertemuan atau gathering seperti reuni, perkumpulan komunitas maupun event-event khusus lainnya.

Kelebihan lain yang dimiliki Cafe Eden

Meski tidak disebutkan jenis menu-menu yang disediakan, namun melalui brosurnya Cafe Eden memberi jaminan jika harga yang dibandrol sangat murah sekaligus cita rasa yang sangat nikmat. Dan sambil menyantap menu masakan tersebut, pengunjung juga bisa melakukan penjelajahan di dunia maya melalui fasilitas wifi berkecepatan tinggi secara gratis.

Cafe Eden Bandung

Cafe Eden Bandung | foto; http://sprudge.com/

Sebagian cafe dan resto kota kembang hanya buka hingga tengah malam atau dini hari saja. Tapi tidak demikian halnya dengan Eden cafe. Tempat nongkrong ini buka sepanjang malam dari jam sebelas sampai pukul enam pagi. Tentu sangat pas untuk mereka yang memiliki hobi menikmati kehidupan malam di Paris Van Java, khususnya kawasan Cihampelas.

Apalagi konsepnya berupa ruang semi terbuka yang ditata sedemikian rupa hingga memunculkan nuansa yang begitu alami. Ditambah lagi dengan kesejukan udara yang bebas keluar masuk tentu akan menghadirkan kesegaran yang lebih asyik untuk dinikmati. Jadi tidak ada salahnya memilih cafe Eden Bandung sebagai lokasi untuk ber-hang out ria bersama teman-teman atau keluarga.

Leave a Reply