Dua Rekomendasi Memilih Cafe di Jalan Riau Bandung

 

Cafe di Jalan Riau Bandung

Cafe di Jalan Riau Bandung | foto: http://1.bp.blogspot.com/

Kurang puas rasanya apabila melancong ke Paris Van Java tanpa mampir ke resto-resto atau cafe di Jalan Riau Bandung terlebih jika datangnya beramai-ramai dengan rombongan teman. Karena selain Dago, kawasan ini juga menjadi pusat jajanan kuliner yang tidak boleh dilewatkan begitu saja karena ada beberapa cafe yang punya keistimewaan tersendiri dan tidak ada bandingannya.

Dua Rekomendasi Memilih Cafe di Jalan Riau Bandung

Nanny’s Pavillon

Salah satu dari cafe atau resto tersebut adalah Nanny’s Pavillon dengan interiornya yang bergaya vintage. Di cafe ini tersedia beberapa ruang yang bisa dipilih oleh pengunjung. Uniknya, masing-masing ruang memiliki tema-tema aneh yang berbeda-beda.

Cafe di Jalan Riau Bandung

Cafe di Jalan Riau Bandung | foto: http://www.eataspen.com/

Ada yang bertema tempat tidur, ibu yang sedang menjahit, permainan anak-anak dan sebagainya. Semua ditata dengan konsep yang lucu dengan kombinasi warna-warna yang lembut. Selain itu ruang ini juga masih terbagi lagi antara ruang khusus untuk perokok dan yang tak suka merokok. Jadi meskipun sebagian besar ruangnya bernuansa feminin, namun cowok tetap pantas datang ke cafe ini.

Dari sekian banyak menu olahan yang ditawarkan, yang paling sering diminati oleh pengunjung adalah Manggo Pancake, yaitu pancake yang dikombinasi dengan es krim rasa vanila kemudian ditambah lagi dengan potongan buah mangga serta diberi tuangan sirup kental.

Tapi selain itu tentu masih banyak menu lain yang panta untuk dicoba seperti hot tuna spaghetti, olio mushroom spaghetti, lychee ice tea, mango lemonade, apricot mint ice tea dan sebagainya. Makanan penutup atau dessert-nya juga bermacam-macam.

Suis Butcher

Selain itu masih ada satu cafe di Jalan Riau Bandung yang tak kalah asyik untuk didatangi yaitu Suis Butcher. Karena lokasinya berdekatan dengan komplek penjualan busana atau factory outlet maka banyak yang mampir ke tempat ini setelah berbelanja pakaian.

Cafe di Jalan Riau Bandung

Cafe di Jalan Riau Bandung | foto: http://jinholdapartment.com/

Selain pas untuk tempat nongkrong, resto ini juga cocok dipilih bersantai sekaligus mengisi perut yang keroncongan. Menu utamanya adalah steak yang terdiri dari aneka macam varian. Misalnya tenderloin yang dibuat dari has dalam daging sapi, sirloin dari has luar, T Bone, Lamb Chop dari iga domba, chicken steak dari daging ayam dan sebagainya.
Jika merasa bingung dengan berbagai jenis varian tersebut tidak perlu bingung, karena di dalam daftar menunya telah ada keterangan tentang menu-menu itu Kemudian jika mau mencoba menu pelengkap, bisa memilih kentang goreng atau french fries.

Selain itu ada pula spaghetti yang jenisnya juga terbagi dalam beberapa varian. Kemudian untuk untuk minumannya, cafe di Jalan Riau Bandung ini menawarkan aneka yoghurt dan jus termasuk beberapa macam minuman hangat.

 

Leave a Reply