Classic Rock, Cafe di Bandung yang Ada Live Music Sebagai Hiburan Utamanya

Cafe di Bandung yang Ada Live Music

Cafe di Bandung yang Ada Live Music | foto: http://www.yamahaproaudio.com/

Merupakan pekerjaan yang gampang sekali untuk menemukan cafe di Bandung yang ada live music sebagai sajian hiburan utamanya, selain menu makanannya yang enak di lidah. Salah satu cafe tersebut adalah Classic Rock Café yang terletak di daerah Braga.

Classic Rock, Cafe di Bandung yang Ada Live Music Sebagai Hiburan Utamanya

Musik Classic Rock Sebagai hiburan utama

Sesuai dengan namanya cafe ini memang menyajikan tema Classic Rock. Oleh karena mulai dari desain ruangnya, merchandise serta fasilitas lainnya termasuk menu makanan dan minumannya juga mengusung tema yang sama. Bahkan daftar menu masakannya ditulis dalam piringan hitam original.

Sedangkan hiburan utamanya adalah pertunjukan music rock, mulai dari classic rock star party, sweet rock, blues hingga 80’s rock. Semuanya ditampilan setiap hari secara bergantian. Bahkan kadangkala cafe ini juga menghadirkan musisi rock kondang asal tanah air.

Namun selain live performance, pengunjung juga bisa menikmati aneka pertunjukan music rock kelas dunia melalui mini cinema yang ada di lantai dua. Pengunjung dibebaskan memilih sendiri video atau rekaman live concert yang tersedia. Selain itu ada pula koleksi film yang telah diputar di Indonesia.

Tak cukup sampai di sini saja, cafe di Bandung yang ada live music ini juga menyediakan aneka benda koleksi atau merchandise yang berhubungan dengan classic rock. Mulai dari buku, poster, lukisan, miniatur, piringan hitam dan sebagainya. Semua bisa dibeli kecuali minaturnya.

Menu masakan dan minumannya

Cafe di Bandung yang Ada Live Music

Cafe di Bandung yang Ada Live Music | foto: http://pasadenanow.com/

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan Classic Rock cafe juga dikasih nama-nama yang berhubungan dengan aliran music tersebut. Rolling Stone, Queen, The Doors merupakan nama-nama grup musik rock paling kondang sedunia.

Oleh cafe ini nama-nama tersebut termasuk judul-judul lagu yang mereka bawakan dipakai untuk mengasih nama pada menu masakan dan minuman. Wujudnya sendiri ada berbagai jenis pilihan seperti sosis, kentang goreng hingga steak. Sedangkan untuk minumannya ada coctail baik yang mengandung alkohol atau tidak, mocatail dan sebagainya.
Classic Rock Cafe juga menyediakan fasilitas lain berupa sistem member atau keanggotaan yang berlalu selama satu tahun dan bisa diperpanjang lagi. Dengan kartu anggota, pelanggan mendapat potongan harga atau diskon sebanyak 10% untuk pembayaran menu makanan atau minuman dan merchandise.

Cafe di Bandung yang Ada Live Music 2

Kelebihan lain yang dipunyai cafe di Bandung yang ada live music ini adalah ruangannya yang cukup luas sehingga sangat nyaman untuk menikmati sajian music yang ada atau sekedar santai dan nongkrong bersama teman. Bahkan termasuk pengunjung awam yang kurang begitu paham dengan classic rock.

 

Leave a Reply