Cafe di Bandung 24 Jam Buka Non Stop

 

Cafe di Bandung 24 Jam

Cafe di Bandung 24 Jam | foto: http://www.dellatecnica.com/

 

Bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana malam di Paris Van Java, ada beberapa cafe di Bandung 24 jam yang selalu buka setiap hari secara non stop tanpa mengenal kata libur. Di kota yang juga sering mendapat julukan sebagai kota mode atau fashion ini bukan merupakan sebagai hal yang sulit untuk menemukan lokasi tongkrongan dari pagi, siang, malam hingga dini hari dan kembali pada pagi hari lagi.

Cafe di Bandung 24 Jam Buka Non Stop

Bober Cafe

Cafe di Bandung 24 Jam

Cafe di Bandung 24 Jam | foto; http://sprudge.com/

Bober cafe merupakan salah satu cafe terkenal di kota Bandung khususnya bagi para muda yang senang berkumpul dan nongkrong bersama teman-temannya hingga larut malam bahkan sampai pagi hari. Tempatnya memang sangat enak dan nyaman untuk bersantai. Lokasinya terletak di Jl. R.E. Martadinata 123.

Apalagi hidangannya, memiliki rasa yang sangat spesial khususnya seesha, kue kering dan kopi. Sebelumnya cafe yang milai dibuka pada tahun 2004 hanya berukuran kecil saja. Tapi menginjak tahun 2008 diperluas hingga menjadi resto berukuran besar dan dilengkapi dengan fasilitas wifi.

Harga menunya hanya berkisar antara 7.000 hingga 18.000 rupiah saja. Sedangkan minumannya lebih murah lagi antara 2.500 sampai 8.500. Sebagian minumannya disajikan dengan teknik yang sangat unik. Misalnya Monkey Jack Smoothies yang dibuat dari buah pisang dicampur dengan es krim dan strawberi. Minuman yang dibikin oleh tim cafe di Bandung 24 jam ini rasanya hampir mirip dengan yoghurt.

McCafe

Cafe di Bandung 24 Jam

Cafe di Bandung 24 Jam | foto: http://www.belcolade.com/

Sebenarnya McCafe adalah salah satu bentuk pengembangan usaha dari perusahaan McDonalds. Hanya saja sajian utamanya berupa cake dan aneka minuman terutama yang terbuat dari bahan kopi. Pencetus utamanya adalah McDonalds cabang Austalia yang kebetulan sebagian besar dari pelanggannya merupakan penggemar kopi ekspresso.

Setelah gagasan tersebut disetujui oleh kantor pusatnya, McCafe kemudian berkembang pesat di beberapa negara atau kota lainnya termasuk Bandung. Dan tidak berbeda jauh dengan yang ada di Australia, Mc Cafe yang terletak di Simpang Dago dan komplek Indah Plaza ini buka selama 24 jam penuh tanpa jeda.

Oh La La Cafe

Cafe di Bandung 24 Jam

Cafe di Bandung 24 Jam | foto: http://www.guiapuertordaz.com/

Cafe lainnya adalah Oh La La Cafe yang terletak di komplek Plaza Dago. Sebagian besar olahan atau menunya merupakan masakan Italia lengkap, mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga menu penutup.

Menu yang menjadi andalan adalah Zuppa Soup dengan cita rasa yang begitu nikmat dan lezat. Kemudian untuk minumannya, cafe di Bandung 24 jam ini menyajikan berbagai macam pilihan yang sangat lengkap. Misalnya ice green jasmine, ice blue ocean, bay cino dan sebagainya.

 

 

Leave a Reply