Mengenal Lebih Dekat Cafe Classic Bandung

Cafe Classic Bandung

Cafe Classic Bandung | Foto : dagingdewa.blogspot.com

Nama Cafe Classic Bandung yang terletak di Jalan Naripan 48 ini mungkin belum begitu dikenal oleh masyarakat kota kembang, khususnya bagi penggemar dunia kuliner. Namun bukan berarti tidak mempunyai kelebihan atau keistimewaan tersendiri di banding cafe atau resto lainnya. Hal ini terbukti dengan jumlah pengunjungnya yang terus bertambah dan makin ramai.

Mengenal Lebih Dekat Cafe Classic Bandung

Fasilitas yang Tersedia

Cafe Classic Rock

Cafe Classic Rock | Foto : bandung.panduanwisata.com

Tak berbeda jauh dengan cafe lain yang tersebar di setiap sudut kota Bandung, Cafe Classic juga menyediakan fasilitas Wifi gratis bagi semua pengunjungnya. Kecepatan aksesnya juga terbilang sangat cepat termasuk ketika dipakai untuk download data. Jadi sambil menikmati sajian menu sajian yang tersedia, kita dapat berselancar di dunia maya dengan enak dan nyaman tanpa harus menunggu proses buffering yang memakan waktu.

Fasilitas lain yang bisa membuat Cafe Classic memiliki nilai lebih yaitu halamannya cukup luas, bisa menampung banyak kendaraan dan motor. Jadi bagi yang membawa kendaraan tidak akan kesulitan untuk mencari tempat parkir.

Suasana Classic Rock Cafe

Suasana Classic Rock Cafe | Foto : www.skyscrapercity.com

Selain itu cafe ini adalah cafe keluarga, sehingga bisa dijadikan sebagai tempat untuk berkumpul dengan para kerabat. Namun selain itu juga pas untuk nongkrong atau mengadakan perjumpaan bersama teman-teman. Jadi sifatnya sangat fungsional.

Dan yang tak kalah penting lagi, Cafe Classic Bandung ini setiap malamnya selalu mengadakan pertunjukan musik secara live. Grup-grup yang bermain dan pentas cukup berkualitas dan dapat dijadikan sebagai hiburan tersendiri.

Menu yang Tersedia

Menu di Classic Rock Cafe

Menu di Classic Rock Cafe | Foto : bandung.panduanwisata.com

Sebagai cafe keluarga, Cafe Classic menyajikan aneka menu masakan dari Indonesia, Eropa dan Western. Harganya sangat ekonomis dan dijamin bisa terjangkau oleh para muda dan mahasiswa. Masing-masing menu hanya dibandrol dengan harga antara 15 sampai 30 ribu rupiah saja. Selain itu tersedia pula aneka masakan khas Sunda dengan kisaran harga yang tidak jauh berbeda.

Bagi pengunjung yang tidak membawa uang cash dalam dompetnya tidak perlu merasa khawatir. Meski bukan merupakan cafe berukuran besar namun restoran ini telah memiliki fasilitas khusus untuk bertransaksi menggunakan Visa atau kartu debet lainnya.

Menu Iga di Classic Rock Cafe

Menu Iga di Classic Rock Cafe | Foto : myfunfoodiary.com

Dari sekian banyak menu yang ada, salah satu andalannya adalah Iga Bakar Classic dengan rasa yang sangat lezat, dapat memanjakan lidah sebab dagingnya yang empuk dan bumbunya sangat meresap. Namun sayangnya untuk steak rasanya kurang begitu nikmat dan agak keras.

Yang patut disayangkan, sepertinya pengelola Cafe Classic Bandung ini kurang begitu gencar dalam menjalankan promosi. Sehingga keberadaannya kurang begitu dikenal. Padahal lokasinya sendiri berada di tempat yang cukup strategis di kawasan Dago yang selama ini terkenal sebagai pusat jajanan makanan di kota kembang.

Leave a Reply