Menikmati Kesegaran Teh Dilmah di Cafe Bunga Bandung

Cafe Bunga Bandung

Cafe Bunga Bandung | Foto : bummblebees.wordpress.com

Ada satu lagi tempat yang asyik untuk menikmati makanan sambil menyaksikan keindahan alam yaitu Cafe Bunga Bandung yang terletak di Komplek Istana Bunga Parongpong Lembang persis di jalan Kolonel Masturi.

Cafe dengan Pemandangan Alam yang Sangat Menakjubkan

Pemandangan Indah di Cafe Bunga Bandung

Pemandangan Indah di Cafe Bunga Bandung | Foto : bummblebees.wordpress.com

Lokasinya merupakan suatu tempat peristirahatan dengan suasana yang begitu sejuk karena ada di ketinggian. Waktu paling tepat untuk datang ke cafe ini adalah sore hari, karena bisa sekaligus melihat proses tenggelamnya matahari atau sunset.

Karena berada di daerah perbukitan, Cafe Bunga dibuat dengan beberapa tingkatan yang tingkat ketinggiannya berbeda-beda. Selain itu juga dilengkapi dengan balkon-balkon berbentuk gazebo berundak. Gazebo ini dapat dijangkau melalui anak tangga yang sekaligus membuat tampilannya terlihat makin unik dan indah.

Suasana di Cafe Bunga Bandung

Suasana di Cafe Bunga Bandung | Foto : www.ilovebandung.net

Keindahan tersebut makin terasa sempurna dengan keberadaan beberapa taman yang posisinya tidak jauh dari cafe tersebut. Sebagian besar dari taman ini tertutup oleh rerumputan serta aneka tanaman hias seperti cemara kecil dan sebagainya.

Dan sesuai dengan namanya, di setiap mejanya selalu diberi hiasan rangkaian bunga yang masih segar, membuat suasana makin bertambah sejuk dan sedap dipandang mata. Sangat cocok untuk mereka yang ingin melepas lelah dan menjauhkan diri dari kebisingan kehidupan di kota.

Menikmati Kesegaran Teh Dilmah di Cafe Bunga Bandung

Teh Dilmah dengan Rasa yang Begitu Nikmat

Teh Dilmah di Cafe Bunga Bandung

Teh Dilmah di Cafe Bunga Bandung | Foto : papilukas.blogspot.com

Di Cafe Bunga Bandung ini kita bisa menikmati minuman teh hangat sambil duduk santai sambil melihat suasana alam yang begitu menyejukan mata. Apalagi ketika matahari mulai meredupkan sinarnya lalu menghilang di balik pegunungan Burangrang. Benar-benar suatu pengalaman yang yang tidak bisa dilupakan begitu saja.

Selain teh, ada minuman lain yang tidak kalah enak untuk dinikmati seperti kopi yang terdiri dari beberapa varian. Selanjutnya ketika malam hari mulai tiba, acara bisa dilanjutkan dengan sajian masakan yang lebih berat misalnya Sirloin Steak atau Sop Buntut Goreng yang menjadi andalan di cafe ini. Tapi selain itu masih terdapat beberapa menu pilihan lain yang merupakan masakan khas Sunda.

Sajian Teh Dilmah di Cafe Bunga Bandung

Sajian Teh Dilmah di Cafe Bunga Bandung | Foto : realhightea.dilmahtea.com

Namun diantara itu semua, yang paling digemari oleh sebagian besar pengunjung tetap minuman teh bernama teh Dilmah. Sejak dulu teh ini memang sudah terkenal karena memiliki aroma dan cita rasa yang sangat khas sekaligus nikmat.

Banyak yang berpandangan menikmati teh Dilmah sambil menyaksikan keelokan alam Gunung Barunrung merupakan sebuah kenikmatan yang tak ada bandingannya. Karena itu banyak pelaku wisata yang menjadikan Cafe Bunga Bandung sebagai pilihan utama apabila ingin beristirahat di kota ini.

Leave a Reply