Cafe Black Romantic Bandung, Asyik dan Nikmat untuk Bersantap

Cafe Black Romantic Bandung

Cafe Black Romantic Bandung | Foto : riezergo.wordpress.com

Cafe Black Romantic Bandung merupakan nama sebuah cafe yang berlokasi di kawasan Dago. Meski letaknya agak masuk ke dalam gang dan hanya berukuran kecil saja, namun cafe ini selalu penuh dengan pengunjung. Bahkan yang datang tidak hanya warga kota saja namun juga ada yang dari luar kota.

Cafe Black Romantic Bandung, Asyik dan Nikmat untuk Bersantap

Cafe Black Romantic

Cafe Black Romantic | Foto : twitter.com

Ruang Black Romantic didominasi oleh paduan warna hitam dan putih. Sebagian besar ruangan tersebut dihias dengan lampu gantung yang nyalanya tidak begitu terang. Penerapan konsep ini memang bertujuan untuk menyelaraskan namanya, agar bisa memunculkan suasana yang begitu romantis.

Kesan yang lebih syahdu akan terasa di beberapa meja yang diberi hiasan lain berupa lampu lilin. Melalui nyala apinya yang hanya berukuran kecil saja, tercipta kesan yang lebih menghanyutkan. Namun sayangnya keindahan yang seharusnya tercipta dengan tenang ini justru lebih sering riuh rendah karena banyaknya pengunjung yang datang ke tempat tersebut.

Suasana Cafe Black Romantic

Suasana Cafe Black Romantic | Foto : riezergo.wordpress.com

Meski lebih cocok didatangi oleh pasangan yang ingin berkasih mesra, namun bukan berarti cafe ini hanya dikunjungi oleh mereka yang sedang berpacaran saja. Bahkan sebagian pengunjungnya justru datang secara berombongan bersama dengan teman-temannya. Keramaian yang seperti ini yang kadangkala membuat suasana romantis sering menjadi berkurang.

Menu yang Nikmat namun Berharga Murah

Salah Satu Menu Cafe Black Romantic

Salah Satu Menu Cafe Black Romantic | Foto : nengflora.blogspot.com

Banyak pengunjung Cafe Black Romantic Bandung mendatangi lokasi wisata kuliner ini dengan tujuan untuk menikmati menunya yang paling terkenal yang dikasih nama ayam black-black. Di menu ini terdapat masakan ayam yang dicampur dengan tahu dan tempe, kecap dan bahan olahan lain dengan rasa yang manis. Harganya sangat murah, 13 ribu rupiah saja untuk satu porsi.

Ada sebuah menu yang namanya terbilang unik yaitu Palu Conro. Masakan ini berupa nasi serta kuah hitam yang diletakan secara terpisah. Dalam kuahnya terdapat irisan daging berukuran agak besar namun tetap terasa empuk. Selain itu ditambah lagi dengan emping goreng, kacang merah dan cabe rawit yang diiris kecil-kecil . Rasanya merupakan paduan pedas dan asin.

Palu Conro Khas Cafe Black Romantic

Palu Conro Khas Cafe Black Romantic | Foto : sistempemerintahan-indonesia.blogspot.com

Untuk makanan penutupnya, dapat memilih menu andalan yang lain berupa salad. Namun selain itu masih ada masakan yang tidak kalah menarik untuk dicoba seperti pingky angel, the sexiest lady, ice cream goreng cinta popeye dan sebagainya. Harganya juga tidak jauh berbeda, termasuk minumannya.

Sebelum datang ke Cafe Black Romantic Bandung sebaiknya minta konfirmasi dulu pada bagian customer service dengan nomor telepon 022-91166978. Hal ini untuk memastikan kita mendapat tempat duduk yang nyaman. Karena cafe ini selalu ramai namun jumlah kursi atau mejanya tidak terlalu banyak.

Leave a Reply