Erlas Mexican Bar, Cafe Bandung yang Murah dan Bersahabat

Erlas Mexican Bar

Erlas Mexican Bar | Foto : bandung.panduanwisata.com

Erlas Mexican Bar, cafe Bandung yang murah ini tentu bukan merupakan nama yang asing lagi bagi para penggemar wisata kuliner di kota kembang. Sebab lokasinya berada di kawasan paling terkenal sebagai salah satu pusat hiburan malam, Dago Pojok.

Erlas Mexican Bar, Cafe Bandung yang Murah dan Bersahabat

Harga Menu Murah Meriah

Menu di Erlas Mexican Bar

Menu di Erlas Mexican Bar | Foto : thebestinforeview.blogspot.com

Bar yang bentuknya hampir mirip dengan cafe Eropa ini mulai buka pada jam satu siang hingga pukul dua dini hari. Menunya merupakan masakan rumahan. Tapi yang tak kalah penting adalah harganya sangat terjangkau alias murah sekali.

Para muda serta mahasiswa yang ingin bersantai dan menghabiskan waktu malamnya di tempat ini dijamin tidak akan terkuras kantongnya meski berlama-lama di Erlas Mexican Bar. Karena itu selain wisatawan lokal, banyak bule kelas backpacker yang juga suka nongkrong di sini termasuk para karyawan yang tinggal di sekitar Cisitu sampai Dipatiukur dan Dajok (Dago Pojok).

Suasana di Erlas Mexican Bar

Suasana di Erlas Mexican Bar | Foto : thebestinforeview.blogspot.com

Harga yang dipatok sudah termasuk pajak, sehingga pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Demikian pula dengan minuman yang beberapa diantaranya merupakan minuman asli dari luar negeri atau import.

Menu Pilihan

Menu Pilihan di Erlas Mexican Bar

Menu Pilihan di Erlas Mexican Bar | Foto : bandung.panduanwisata.com

Erlas Mexican Bar adalah cafe Bandung yang murah dengan pilihan menu yang sangat variatif. Sesuai dengan namanya sebagian besar menu masakannya merupakan masakan Meksiko. namun demikian ada pula olahan lokal khas Indonesia seperti nasi goreng.

Keistimewaannya, jika nasi goreng di tempat lain warnanya merah tapi nasi goreng di tempat ini tetap berwarna putih karena tidak menggunakan saus atau kecap. Jika senang dengan rasa yang lebih pedas, dapat diberi tambahan cabe rawit. Untuk porsi ukuran kecil harganya hanya sepuluh ribu rupiah saja. Sedangkan porsi terbesar dipatok dengan harga 30 ribu.

Hidangan di Erlas Mexican Bar

Hidangan di Erlas Mexican Bar |n Foto : www.honeywhatscooking.com

Untuk snack atau makanan kecilnya, yang paling sering dipesan pengunjung yaitu pizza mie atau mexican potato dan nachos. Menu ini dapat dinikmati secara beramai-ramai jika datang bersama teman.

Mexican potato

Mexican potato | Foto : bandung.panduanwisata.com

Mexican potato dijadikan sebagai menu andalan. Bentuknya berupa kentang yang telah dipotong kecil dan direbus. Kemudian ditumis dan dicampur dengan potongan potongan sosis, daging ham dan rempah-rempah yang diambil dari dedaunan. Rasanya benar-benar khas Amerika Selatan.

Kemudian untuk minumannya ada beberapa jenis yang bisa dijadikan pilihan seperti San Miguel, Heineken, Bir Bintang dan lainnya. Cafe Bandung yang murah ini juga menyediakan minuman luar negeri misalnya Jack Daniel sampai anggur putih atau Pu Tao. Untuk minuman sekelas bir harganya sekitar 35 ribu saja. Semuanya bisa diambil sendiri atau self service di chiller.

Leave a Reply