Cafe Bandung Wifi Paling Asyik Untuk Berselancar Internet

3 Likes Comment
Cafe Wifi

Bagi yang senang nongkrong sambil berselancar internet, ada banyak cafe Bandung Wifi dengan kecepatan akses yang begitu cepat. Selain itu menu makanan dan minumannya tergolong murah, cocok dengan selera anak muda yang selalu menerapkan pola hidup sehat namun tak pernah lupa dengan kegiatan berkumpul bersama teman-teman sebaya.

Cafe Bandung Wifi Paling Asyik Untuk Berselancar Internet

Bober dan Tokyo Connection Café

Bober adalah salah satu cafe favorit anak muda Bandung yang berlokasi di kawasan Martadinata. Salah satu hal yang menjadikan Bober Cafe bisa menarik banyak pengunjung yaitu fasilitas Wifi yang disediakan di tempat tersebut.

Meski hanya merupakan fasilitas gratis saja namun kecepatan aksesnya bisa dihandalkan, bahkan saat digunakan untuk mengunduh data. Menu makanan dan menunya dipatok dengan harga yang sangat murah dan terjangkau oleh kantong remaja.

Hal yang tak jauh berbeda juga bisa didapatkan di Ngopdul Cafe yang berlokasi di Jalan Juanda dan Teuku Umar. Kecepatan koneksinya yang begitu cepat membuat para pengunjung jadi betah berlama-lama di cafe Bandung Wifi ini.

Apalagi harga menunya sangat murah, berkisar antara sepuluh sampai tigapuluh ribu rupiah saja. Sebagian besar dari menu tersebut merupakan makanan ringan seperti spaghetti, mie rebus, roti bakar dan sebagainya. Sedangkan minuman andalan disesuaikan dengan namanya ngopdul atau ngopi dulu, yaitu kopi yang terdiri dari berbagai macam pilihan dan varian.

Caffe Bene dan Wiki Koffie

Selain Ngopdul cafe, di area Juanda juga masih ada cafe lain yang mempunyai fasilitas free Wifi dengan kecepatas akses tinggi yaitu Caffe Bene. Menurut sebuah sumber cafe ini dipunyai orang Korea yang membuka cabang usahanya di kota Bandung.

Oleh karena itu desain ruangnya juga bernuansa negeri ginseng. Untuk menu makanan maupun minumannya memang tergolong mahal dibanding cafe sejenis yang berada di kawasan ini. Tapi harga tersebut sebanding dengan kelezatan rasanya yang begitu nikmat. Jadi tidak ada salahnya untuk dicoba meski hanya sekali-sekali saja.

Untuk pecinta minuman kopi dan suka berselancar di dunia maya, masih ada satu cafe lagi yang layak untuk dikunjungi yaitu Wiki Koffie yang terletak di Jalan Braga. Bangunan coffe shop ini merupakan bangunan lama peninggalan jaman Belanda, sehingga punya desain yang sangat unik.

Dan yang lebih istimewa lagi, kecepatan Wifi yang tersedia di tempat ini termasuk cepat bahkan tidak akan lemot meski digunakan untuk mendownload data berukuran besar. Sedang minuman andalannya tentu saja adalah kopi. Menu kopi yang disajikan Cafe Bandung Wifi ini tidak kalah nikmat dengan kopi di Starbucks Cafe yang terkenal sangat eksklusif dan mahal.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *