Cafe Bandung View Bagus dan Indah yang Sayang Dilewatkan

Cafe Bandung View Bagus

Cafe Bandung View Bagus | Foto : ci2t141088.wordpress.com

Salah satu cafe Bandung view bagus dan indah adalah Cafe Moko. Cafe yang berlokasi di Desa Cimenyan ini merupakan cafe yang letaknya paling tinggi seantero kota Bandung. Selain itu ada pula yang menamakannya dengan sebutan Cafe Daweung.

Cafe Bandung View Bagus dan Indah yang Sayang Dilewatkan

View yang Sangat Indah

View yang Sangat Indah

View yang Sangat Indah | Foto : www.wego.co.id

Cafe Moko atau Daweung berada di atas perbukitan. Karena itu pemandangan alam yang berada di sekitarnya bisa memanjakan mata. Apalagi jika datang ketika cuaca tidak sedang berawan atau mendung. Kita bisa mendapat kesempatan untuk menyaksikan sunset di waktu sore atau sunrise di waktu pagi hari.

Cafe Daweung Bandung

Cafe Daweung Bandung | Foto : archive.kaskus.co.id

Hal ini bukan merupakan sesuatu yang mengherankan, karena Daweung sendiri memiliki makna sebagai tempat atau warung untuk menikmati panorama alam sambil melamun. Karena itu cafe ini sering dijadikan tujuan utama bagi mereka yang ingin berekreasi serta berniat menenangkan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota.

Cafe Moko Bandung

Cafe Moko Bandung | Foto : novajourney.wordpress.com

Sambil menikmati sajian makanan dan minuman yang ada, pengunjung bisa merasakan segarnya hembusan angin yang begitu menyejukan hati. Keistimewaan ini masih ditambah dengan alunan suara halus yang terdengar dari suara goyangan daun di hutan pinus yang letaknya tidak jauh dari cafe tersebut.

Meskipun membutuhkan perjuangan yang cukup keras untuk mencapai lokasinya, namun begitu sampai di lokasi cafe kelelahan tubuh langsung terobati dengan suasana yang masih sangat alami dan jauh dari kebisingan.

Menu yang Tersedia dan Harganya

Menu di Cafe dengan View Indah

Menu di Cafe dengan View Indah | Foto : lifestyle.kontan.co.id

Warung atau cafe Bandung view bagus ini telah berdiri serta beroperasi cukup lama, sejak tahun 1999 lalu. Sebagian besar menu yang disajikan memakai nama yang berasal dari bahasa Sunda.

Yang lebih menarik lagi adalah harganya sangat ‘bersahabat’ dengan kantong mahasiswa. Hal ini mungkin dikarenakan sebagian besar pengunjungnya memang terdiri dari kaum pelajar dan anak kuliah.

Untuk makananannya hanya berkisar antara empat hingga lima ribu rupiah satu per satu porsi. Sedangkan minumannya antara dua hingga sepuluh ribu rupiah saja. Meski tergolong murah, tapi pilihan menunya termasuk lengkap dan bervariasi.

Lisung Pizza

Lisung Pizza | Foto : id.openrice.com

Salah satu yang paling digemari pengunjung yaitu Lisung Pizza yang memang sangat cocok dan lebih nikmat jika disantap di daerah berhawa dingin. Selain itu masih ada beberapa pilihan menu lain yang tak kalah menari seperti pisang goreng keju dan sebagainya.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke cafe Bandung view bagus ini adalah saat musim tanam sayur tiba atau ketika masih dalam masa pertumbuhan. Keindahan alam dan perkebunan yang berada di sekitar cafe akan tersaji lebih sempurna. Berbeda ketika usai masa panen, area perkebunannya terlihat agak berantakan dan kurang asyik dipandang mata.

Leave a Reply