Ini Dia Cafe Bandung Romantis dan Murah

Cafe Bandung Romantis

Cafe Bandung Romantis | Foto : www.sendokgarpu.com

Sesuai dengan julukannya sebagai kota Paris di Jawa, ada beberapa cafe Bandung romantis yang sangat cocok untuk mengadakan perjumpaan dengan pasangan atau kekasih. Bukan itu saja, cafe ini juga menawarkan berbagai macam menu makanan dengan harga yang terjangkau, sangat pas dengan gaya anak muda yang suka hidup hemat.

Ini Dia Cafe Bandung Romantis dan Murah

Wiki Koffie dan Oh La La Cafe

Wiki Koffie

Wiki Koffie | Foto : monkeytraveller.blogspot.com

Wiki Koffie adalah cafe romantis yang berada di Jalan Braga. Sesuai dengan namanya, tentu saja cafe ini menyajikan minuman kopi yang tidak saja harum aromanya namun juga mempunyai cita rasa yang begitu istimewa. Karena itu tempat nongkrong ini juga sering dinamakan sebagai coffe shop.

Food and Beverage Wiki Koffie

Food and Beverage Wiki Koffie | Foto : monkeytraveller.blogspot.com

Gaya penataan ruang atau interiornya mengusung tema jaman Belanda yang sangat klasik namun tetap sedap dan anggun dipandang mata. Keeksotisannya makin tampak sempurna dengan aneka perabor yang dibuat dengan desain yang begitu mewah. Namun demikian harga minuman yang ditawarkan termasuk murah meski dinikmati berduaan dengan sang pacar.

Oh La La Cafe Bandung

Oh La La Cafe Bandung | Foto : mollyta.weebly.com

Oh La La yang terletak di komplek Plaza Dago juga merupakan kafe yang mampu memunculkan suasana romantis. Resto ini mempunyai menu utama berupa masakan Italia secara lengkap mulai dari makanan pembuka atau appetizer hingga makanan penutup atau desert.

Menu Masakan Italia di Oh La La Cafe Bandung

Menu Masakan Italia di Oh La La Cafe Bandung | Foto : id.openrice.com

Sedangkan makanan yang menjadi andalan sekaligus favorit yaitu Zuppa Soup. Sementara untuk minumannya, ada beberapa macam yang digemari pengunjung seperti ice blue ocean, baby cino atau ice green jasmine. Cafe ini buka setiap hari selama 24 jam penuh.

Circkle K dan Bober Cafe

Circkle K

Circkle K | Foto : www.circlekindo.com

Resto maupun cafe Bandung romantis lainnya adalah Cirkle K yang tersebar di beberapa wilayah sekaligus seperti Jalan Setia Budi, Juanda, Braga, Cihampelas, Buah Batu dan sebagainya. Cafe ini selalu menyatu dengan mini market.

Jadi selain melakukan kencan dengan pasangannya, pengunjung cafe juga bisa belanja sekaligus di tempat tersebut. Makanan yang disajikan memang tidak terlalu istimewa, namun tetap mampu menghadirkan kesan yang begitu indah dan istimewa.

Bober Cafe

Bober Cafe | Foto : awangesti.blogspot.com

Beda lagi dengan Bober Cafe yang lokasinya ada di kawasan Martadinata. Keberadaan resto ini sangat dikenal kawula muda Bandung karena mempunyai fasilitas Wifi yang kecepatan aksesnya sangat tinggi, bahkan jauh lebih tinggi dibanding dengan fasilitas Wifi di cafe lain.

Bagi yang sedang berkantong pas-pasan namun tetap ingin berkencang dengan kekasihnya, tidak perlu khawatir karena menu yang ditawarkan terbilang sangat murah harganya. Bahkan dengan uang senilai puluhan ribu rupiah saja dapat ke cafe Bandung romantis tersebut secara berduaan bersama pujaan hati sambil menikmati iringan musik yang disajikan secara live di malam hari.

Leave a Reply