Kuliner Jepang di Tokyo Connection Bandung

1 Like Comment
Tokyo Connection Bandung

Pernahkah Anda mendengar tentang restoran Tokyo Connection Bandung? Berwisata di kota Bandung bukan berarti harus melulu menikmati makanan khas Bandung. Di Bandung Anda juga bisa menikmati berbagai makanan mancanegara. Salah satunya adalah makanan Jepang. Di Bandung ada banyak restoran Jepang yang bisa Anda kunjungi. Salah satu restoran Jepang yang banyak dikunjungi wisatawan adalah Tokyo Connection.

Kuliner Jepang di Tokyo Connection Bandung

Lokasi Tokyo Connection

Tokyo  Connection terletak di jalan Progo No. 5 Bandung. Letaknya ada di dekat dengan pusat Factory Outlet. Jika Anda pernah mengunjungi Jonas Photo, jaraknya hanya sekitar 100 m dari sana. Di sekitar rstoran ini juga ada tempat penginapan serta café. Dengan demikian, suasana di sini selalu ramai oleh para pengunjung.

Tempat makan di restoran ini ada di bagian dalam dan bagian teras. Anda bisa melihat kursi-kursi putih yang terbuat dari rotan. Jika Anda ingin menikmati suasana asri di kawasan ini Anda bisa memilih untuk makan di sini. Masuk ke dalam restoran, Anda bisa merasakan suasana yang hangat. Meja serta kursinya terbuat dari kayu dengan dinding bata, dilengkapi dengan chandelier yang membuat restoran ini menjadi terasa mewah. Pelayanan di sini juga sangat ramah meskipun kadang para pelayannya kurang sigap.

Ada Apa Saja di Tokyo Connection?

Lalu, ada apa saja di restoran Tokyo Connection Bandung ini? Restoran Jepang yang satu ini menawarkan berbagai menu makanan Jepang seperti tepannyaki, ramen, Sashimi, sushi, bahkan hingga curry. Menu andalan di restoran ini yaitu Beef Ramen, Chicken Katsu Don, dan Salmon Baked mayo.

Berada di Bandung berarti tak perlu khawatir tentang makanan. Dari yang tradisional Sunda hingga Jepang fusion, semua ada. Tokyo Connection adalah salah satu pilihan restoran makanan Jepang fusion. Dari berbagai menu ramen, sushi, tepannyaki, hingga curry ada di sini. Beberapa menu andalannya adalah Beef Ramen yang tersedia pula dalam ukuran jumbo, Salmon Baked Mayo, dan Chicken Katsu Don.

Meskipun menu-menu di restoran ini tidak terlalu istimewa, tapi dengan interior yang unik membuat restoran ini menjadi menarik. Bagaimana dengan harganya? Harga yang ditawarkan di sini cukup terjangkau. Untuk menu makanan di sini relative terjangkau yaitu mulia dari Rp. 15.000 hingga Rp. 80.000.

Itulah sekilas informasi tentang restoran Tokyo Connection Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *