Tempat Makan Romantis di Bandung yang Sayang Dilewatkan

Tempat Makan Romantis

Tempat Makan Romantis | Foto : www.wego.co.id

Anda ingin mengajak makan malam romantis di Bandung? Mungkin saah satu tempat makan romantis di Bandung ini bisa menjadi salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi. Di Bandung memang banyak tempat makan yang menawarkan suasana yang cukup romantiss untuk Anda dan pasangan. Di mana sajakah tempat makan ini? Mari simak informasinya berikut.

Tempat Makan Romantis di Bandung yang Sayang Dilewatkan

Maxi’s Resto

Maxi’s Resto

Maxi’s Resto | Foto : www.bakerymagazine.com

Maxi Resto’s ini ini merupakan bangunan colonial dengan gaya art deco. Restoran ini memiliki taman yang cukup luas serta dikelilingin oleh pohon-pohon yang rindang sehingga suasananya sangat menukung untuk acara-acara romantis seperti pesta perikahan, perayaan hari kasih sayang dan sebagainya.  Jika Anda ingin suasana yang sangat romantis, Anda bisa memilih terrace. Di sini juga Anda bisa menikmati udara yang sangat sejuk. Anda tertarik untuk mengunjungi Maxi’s Resto ini? datang saja ke jalan Gunung Agung No. 8 Ciumbuleuit Bandung.

Suasana Maxi’s Resto

Suasana Maxi’s Resto | Foto : www.haphap.com

Burgundy Dine & Wine

Burgundy Dine & Wine

Burgundy Dine & Wine | Foto : maenkebandung.blogspot.com

Tempat makan romantis di Bandung yang selanjutnya adalah Burgundy Dine & Wine. Café ini ada di jalan Raya Maribaya No. 163 Lembang, Bandung. Suasana yag sejuk dan romantis akan menambah rasa nyaman pengunjungi berada di café ini. Keinahan lampu kota serta udara Lembang yang dingin membuat pengunjung ingin kembali datang ke café ini.

Suasana di Burgundy Dine & Wine

Suasana di Burgundy Dine & Wine | Foto : duniaicip-icip.blogspot.com

Burgundy Dine & Wine ini dibagi menajdi beberapa area yaitu pinot noir, terrace, the village, gamay, dan chardonnay. Suasana yang sangat romantis akan terasa di area the village dan terrace. Kedua area ini terpisah dari ruangan lain sehingga lebih terasa private.

Dusun Bambu

Dusun Bambu

Dusun Bambu | Foto : avocadojuice.wordpress.com

Tempat makan romantis di Bandung yang selanjutya adalah Dusun Bambu. Dusun Bmbu ini adalah sebuah restoran yang memiliki konsep cukup unik. Tema yang diangkat adalah green architecture. Untuk konsepnya sendiri yaitu restoran ramah lingkungan. Bukan hanya ada restoran, di sini juga terdapat wahana permainan seperti flying fox. Di sini juga ada bungalow dan sebuah area yang disebut “Lutung Kasarung”.

Lutung Kasarung Dusun Bambu

Lutung Kasarung Dusun Bambu | Foto : www.infobdg.com

Tempat ini lebih menerupai sangkar burung yang ada di atas pohon. Ari tempat ini, suasana yang sangat romantis akan semakin terasa karena pengunjung bisa melihat Susana Bandung dari atas sambil menikmati menu makanna dari restoran ini. Anda tertarik? Tunggu apalagi? Kunjungi Dusun Bambu di jalan Kolonel Maasturi KM 11 Cisarua.

Itulah beberapa tempat makan romantis di Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply