Tempat Makan All You Can Eat di Bandung

2 Likes Comment
All You Can Eat Bandung

Ada beberapa tempat makan all you can eat di Bandung yang bisa dikunjungi. All you can eat ini sebenarnya merupakan program restoran berupa makan sepuasnya. Makan sepuasnya ini tentunya memiliki aturan. Aturan yang dipahami dan disepakati oleh setiap restoran all you can eat adalah menghabiskan semua makanan yang telah dipesan. Jika di antara makanan yang dipesan ada yang tersisa atau tidak habis, maka pengunjung yang memesan akan terkena charge atau biaya tambahan. Besar atau kecilnya charge, tentunya sesuai dengan kebijakan pengelola.

Karena di tempat makan all you can eat kita bisa makan sepuasnya dengan harga yang sangat terjangkau, maka tempat makan dengan program seperti ini, kiranya sangat cocok untuk dikunjungi secara bersama-sama. Terlebih jika ada niatan untuk mentraktir teman dalam acara ulang tahun atau syukuran, namun terbentur dengan permasalahan dana. Berikut adalah beberapa tempat makan all you can eat di Bandung.

Tempat Makan All You Can Eat di Bandung

Hanamasa

Siapa yang tak kenal dengan restoran Jepang bertaraf Internasional ini? hanamasa, bisa juga dikatakan sebagai restoran pertama di Indonesia yang mengusung program all you can eat. All you can eat di tempat ini, merujuk pada dua menu utamanya, yaitu Syabu-Syabu dan Yakiniku. Bukan hanya itu keunikan all you can eat di tempat ini, ternyata tidak hanya mengacu pada makanan, tetapi juga pada minuman.

Seperti apa peraturan yang harus disepakati tentang tempat makan all you can eat di Bandung ini, mungkin ada pada bahasan lain. Atau sangat disarankan untuk mengunjungi langsung tempat ini.

Eastern Resto

Tempat makan ini berada di dalam Mall Istana Plaza Bandung, lengkapnya di Jalan Pasir Kaliki no 121-123, Kebon Kawung, Bandung, Jawa Barat. Eastern merupakan salah satu restoran yang menyajikan masakan cina dengan kategori halal, sehingga tak perlu khawatir untuk mengunjungi tempat ini. program all you can eat yang ditawarkan di tempat ini, hanya berlaku pada hari-hari biasa mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 14.00 WIB.

Karenanya, jika ingin menyantap makanan secara bebas di tempat makan all you can eat di Bandung ini, jangan datang di luar waktu tersebut. satu catatan penting, pengunjung berhak mendapatkan fasilitas all you can eat jika datang lebih dari tiga orang. Hal ini sebenarnya sangat beralasan, sebab 3 orang orang adalah batas logis untuk menghabiskan porsi-porsi makanan sepuasnya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *