Tempat Makan Bandung Setiabudi dan Sekitarnya

2 Likes Comment
Rekomendasi Lima Tempat Makan Khas Sunda di Bandung

Tempat makan Bandung Setiabudi sebenarnya sangat Banyak, mengingat tempat ini bukan lagi jalur utama wisata, tetapi juga telah menjadi tempat wisata. Sebut saja Rumah mode sebagai salah satu lokasi kunjungan wisata yang paling banyak diminati untuk berbelanja.

Sebagaimana diketahui, bahwa tempat kegiatan atau tempat wisata, tak akan mampu melepaskan diri dari tempat makan sebagai sarana penunjang wisata.  Berikut adalah beberapa tempatmakan Bandung Setiabudi dan sekitarnya yang bisa dikunjungi.

Tempat Makan Bandung Setiabudi dan Sekitarnya

Rumah Makan Sunda

Jika ada rumah makan Sunda yang terkenal di jalan Setiabudi, Bandung, maka kita tak akan bisa melepaskan pembicaraan dari Rumah Makan Sari Sunda yang sangat terkenal. Dan berbicara tentang menu masakan Sunda, mungkin tak akan lepas kaitannya dengan olahan Gurame. Di tempat ini kita bisa menemukan beragam olahan gurame dengan citarasa dan presentasi yang menawan.

Risol Risol

Seperti namanya, di tempat makan Bandung Setiabudi ini kita akan menikmati risol atau risoles sebagai menu utamanya. Risol yang disajikan di tempat ini memang unik, sebab disajikan dengan beragam rasa. Tempat ini berlokasi di jalan setiabudi nomor 312.
Selain  Risol-riso, menu risol atau risoles pun bisa ditemui di Rumah Risoles yang beralamatkan di Jalan Setiabudi no 322.

Kampung Baso

Tak perlu dipertanyakan lagi menu utama apa yang disajikan di Kampung Baso. Tempat yang berada di jalan Setiabudi no 316 ini, memang menyajikan bakmi atau bakso dan mie, baso dan juga kwetiau.

Surabi

Surabi atau serabi bisa dikatakan sebagai jajanan rakyat yang melegenda. Dikatakan legenda, sebab makanan rakyat tradisional ini masih hidup hingga sekarang. Bukan hanya itu, makanan ini telah berkembang bahkan dikatakan naik kelas. Terutama setelah berkembangnya beragam varian rasa semisal cokelat, strawberry, keju hingga durian. Seperti apa kiranya citarasa surabi tersebut? Kiranya langsung saja datangi dua alamat berikut.

  • Surabi Enhaii

Jalan Setiabudhi no 186, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

  • Surabi Imoet

Jalan Setiabudhi no 194, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Rumah Sosis

Tempat makan yang mengangkat sosis sebagai menu utama ini, memiliki konsep eat, swim and play. Artinya setiap pengunjung yang datang ke tempat ini bisa melakukan tiga aktivitas sekaligus yaitu, makan, berenang dan bermain.

Selain tempat makan Bandung Setiabudi di atas, masih banyak lagi tempat lain yang bisa dikunjungi seperti Rumah makan Sulawesi,, Warung blangkon, Work To Go, Mamink Daeng Tata, Raiston, Rit’s Bandung Ice Cream, Waffles Cafe, Batam Resto Setiabudi,  Haagen dazs PVJ, Winner Bratswurt, Rumah Makan Risma, Porto, Pizza hut, Gampoeng Aceh dan sebagainya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *