Tempat Makan Bandung Pemandangan Indah

Tempat Makan Bandung Pemandangan

Tempat Makan Bandung Pemandangan | Foto : hoteldibandungmurah.com

Tempat makan Bandung pemandangan Indah, umumnya memadukan tempat makan dengan pemandangan di sekitarnya. Tak heran, jika tempat seperti ini bisa dikatakan mendompleng panorama di sekitarnya untuk menambah kenyamanan. Siapa pun tahu, bahwa keindahan pemandangan tentunya berkaitan dengan kelestarian alam, udara bersih dan segar atau segala sesuatu yang memberikan kesan nyaman dan tenang.

Tangkapan kesan seperti itu, sudah tentu merujuk pada suasana di pedesaan atau pegunungan yang memang jauh dari hiruk pikuk kota. Uniknya, kerangka berpikir yang berkembang saat ini, kesan dan suasana seperti itu seolah akan bertambah indah jika didatangi malam hari. Entah sejak kapan pandangan tersebut berkembang, yang jelas, tempat makan Bandung pemandangan indah di ketinggian memang selalu lebih ramai saat malam tiba.

Tempat Makan Bandung Pemandangan Indah

Berdasarkan informasi dan pengalaman saat mengunjungi tempat makan di ketinggian, perbedaan keindahan memang tampak jelas antara terang dan gelap. Saat siang, kita mungkin bisa menyaksikan hamparan kebun, hutan atau pegunungan yang hijau. Memang di beberapa bagian selalu saja ada area yang gundul atau gersang.

Area gundul dan gersang yang menjatuhkan estetika, tentunya akan tertutup saat gelap. Karena mata selalu tertarik pada kerlap kerlip cahaya di saat gelap. Kiranya wajar jika kerlap-kerlip lampu kota atau bintang di langit menjadi pemandangan unik yang kemudian dianggap sebagai keindahan. Artinya keindahan tersebut hanyalah kesan unik yang tertangkap oleh mata dan tidak bisa didapat dari tempat lainnya.

Beberapa tempat mungkin menyajikan pemandangan tersebut apa adanya, tanpa didukung oleh fasilitas-fasilitas indah di area tersebut. Tempat seperti ini, bisa didapar di cafe Moko, Caringin Tilu atau di Punclut. Tempat makan Bandung pemandangan indah ini, mungkin akan cocok bagi mereka yang menginginkan kesederhanaan. Di tempat ini, berderet saung-saung makan yang bisa dianggap sebagai kompleks warung. Artinya, pelayanan di tempat ini, tak lebih seperti warung. Begitu pun dengan menu yang sederhana, menu-menu yang memang bisa ditemukan di mana pun.

Namun jika menginginkan pemandangan alam yang indah dengan tempat yang lebih modern, beberapa tempat seperti Dago atas, Dago Pakar, Lembah Dago, Buit Dago dan Lembang, bisa menjadi prioritas. Di tempat ini, bukan hanya tempat makan yang terasa modern, tetapi juga menu dan pelayanannya.

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi tempat makan Bandung pemandangan menawan dan indah? Jangan ragu untuk datang ke Bandung.

Leave a Reply