Tempat Makan Bandung Murah Meriah yang Wajib Dikunjungi

Tempat Makan Bandung Murah Meriah

Tempat Makan Bandung Murah Meriah | Foto : www.cateringbandungonline.com

Tempat makan Bandung murah meriah, sudah pasti menekankan pada harga makanannya yang murah meriah. Takaran harga yang murah tentu saja sangat relatif, tergantung kemampuan ekonomi atau daya beli seseorang.

Bagi golongan ekonomi menengah ke atas, seporsi makanan dengan rentang harga 20ribu hingga 50 ribu rupiah mungkin saja masuk dalam kategori murah meriah. Terlebih jika makanan tersebut mengenyangkan dan tentunya memiliki citarasa yang tinggi. Namun bagaimana dengan golongan ekonomi menengah ke bawah? Seporsi makanan seharga 20 ribu saja mungkin sudah dianggap sangat mencekik. Apalagi jika ditambah dengan minuman yang umumnya memang berbayar.

Fakta seperti itu memang tak bisa dipungkiri. Kenyataannya, tempat makan yang bertebaran di penjuru Bandung, seolah-olah ditujukan bagi mereka yang berkantung tebal. Benarkah seperti itu?

Tempat Makan Bandung Murah Meriah yang Wajib Dikunjungi

Fakta memang tak bisa dipungkiri. Namun perlu diperhatikan juga bahwa selalu ada dua sisi dalam kehidupan. Ada mayoritas sudah pasti ada minoritas, ada mahal sudah pasti ada murah. Karenanya, tak perlu takut, sebab masih banyak tempat makan Bandung murah meriah yang memang sengaja melirik golongan ekonomi menengah ke bawah. Meski kenyataannya, tempat ini pun digemari dan dimasuki juga oleh golongan ekonomi menengah ke atas. Apa saja tempat makan tersebut? Mari kita simak ulasannya.

Warung Nasi Bancakan

Tak perlu mengulas terlalu banyak tentang rumah makan yang memang sudah terkenal murah meriahnya ini. kasarnya, dengan mengantungi uang 15 ribu rupiah saja, kita bisa makan dengan enakĀ  dan kenyang di tempat ini. Tempat sederhana yang menonjolkan nuansa kampung ni, memang sengaja ditujukan untuk memasilitasi golongan ekonomi menengah ke bawah agar bisa merasakan bagaimana nikmatnya makan di luar rumah.

Steak Ranjang

Tempat makan murah biasanya identik dengan menu sederhana, menu rakyat, menu tradisional atau jajanan. Namun, siapa sangka jika kita bisa menikmati olahan daging sebagai salah satu menu western dengan harga yang sangat terjangkau. Steak ranjang, menyajikan beragam steak yang enak di lidah dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan mengantungi uang 20 ribu rupiah, kita bisa menyicipi bagaimana rasanya menu western di tempat ini.

Mie Reman

Mie Jepang yang bernama Ramen dengan beragam variasi rasa dan isi, memang dianggap sebagai olahan mie yang mahal. Namun di tempat ini, kita bisa menikmati sensasi pedas mie Jepang tersebut dengan harga belasan ribu saja.

Warung Nasi Bu Eha

Makan kiranya tak lengkap tanpa nasi dan lauk pauk. Di tempat ini, kita bisa menikmati nasi dan lauk pauk lengkap dengan harga di bawah 20 ribu saja.

Selain tempat di atas, tentunya masih banyak lagi tempat-tempat makan Bandung murah meriah lain yang bisa dikunjungi. Mau membuktikan?

Leave a Reply