Suasana Romantis di Tempat Makan Bandung Dago Pakar

Tempat Makan Bandung Dago Pakar

Tempat Makan Bandung Dago Pakar | Foto : bandung.panduanwisata.com

Kiranya, lebih dari 90% tempat makan Bandung Dago Pakar masuk dalam kategori cafe and resto. Selain itu, konsep yang ditawarkan umumnya memadukan tempat makan dengan keindahan alam. Hai itu kiranya wajar, mengingat Dago Pakar memang berada di ketinggian. Sementara ketinggian tentunya sangat berkaitan dengan panorama alam dan kesejukan udaranya. Potensi seperti ini banyak dimanfaatkan oleh pengelola tempat makan dengan desain open air. Tujuannya, apa lagi jika bukan untuk mengekspose panorama dan kesegaran udara sebagai kesan atau sensasi lain yang bisa ditangkap.

Dengan desain open air, pengunjung bisa bebas melihat keindahan Bandung atau panorama di sekitar tempat makan dengan leluasa. Di tambah dengan penerangan di dalam tempat makan yang umumnya redup, kiranya akan mengubah udara sejuk dan dingin ke dalam suasana yang hangat dan romantis.

Suasana Romantis di Tempat Makan Bandung Dago Pakar

Berikut adalah beberapa list tempat makan Bandung Dago Pakar yang umumnya masuk dalam kategori cafe and resto.

  1. Burgundy Dine & Wine’s
  2. Boemi Joglo
  3. Coco Rico
  4. Fashion Pasta
  5. Gongo Cafe
  6. Kopi Selasar Sunaryo
  7. Lisung Café
  8. Lentera cafe
  9. My Hanoi House
  10. Motzen Steak & Ale
  11. Restoran Kopi Ireng
  12. Roemah Kopi
  13. Rumah Payung
  14. Saung Galuma restoran
  15. Sierra Cafe
  16. Takigawa Meatbar
  17. The Valley
  18. The Stone Cafe
  19. Upper East Cafe
  20. Warung Laos
  21. WaLe (Warung Lela)
  22. Warung Inul

List di atas, mungkin hanya beberapa tempat makan yang bisa dikunjungi. Dalam artian list tersebut bisa saja bertambah atau bisa juga berkurang. Sebab sebagaimana diketahui, bahwa usaha tempat makan di Bandung, kendati mengalami perkembangan dan penyebaran yang sangat pesat, tentunya menghasilkan persaingan yang semakin tinggi. Sehingga sangat mungkin jika satu atau beberapa tempat tersisih akibat persaingan.

Untuk mengetahui seperti apa saja tempat makan di Bandung yang berada di wilayah Dago Pakar? Kiranya lebih bijak untuk datang langsung ke Bandung dan mengunjungi lokasi ini. sebagai informasi, akses menuju ke tempat ini sangatlah mudah. Patokan utama untuk menuju tempat-tempat di atas atau tempat lainnya di wilayah Dago Pakar adalah Terminal Dago yang memang berada di ujung jalan Dago. Tertarik untuk merasakan bagaimana sejik, dingin dan romantisnya suasana di tempat makan Bandung Dago Pakar tersebut?

Leave a Reply