Inikah Tujuan Anda Mencari Tempat Makan Bandung 24 Jam?

Tempat Makan Bandung 24 Jam

Tempat Makan Bandung 24 Jam | Foto : novajourney.wordpress.com

Mencari tempat makan Bandung 24 jam? Beberapa tempat berikut bisa dikunjungi saat berwisata malam di Bandung, kemalaman atau kelelahan saat perjalanan atau memang sengaja untuk mencari tempat makan di saat malam.

Alasan di atas tentunya sangat berkaitan dengan tujuan atau kepentingan dalam mengunjungi tempat makan. Saat berwisata malam, tempat makan bandung 24 jam mungkin akan menjadi tujuan utama untuk mengisi energi yang lepas saat beraktivitas. Atau bisa juga tempat-tempat makan 24 jam justru dijadikan sebagai objek wisata.

Hal ini wajar, mengingat beberapa tempat makan bukan hanya memberikan pelayanan makan, tetapi juga fasilitas yang menghibur. Alasan ini, biasanya berlaku juga bagi mereka yang mengunjungi tempat ini dengan kesengajaan baik untuk sekadar makan atau memang untuk mencari hiburan.

Alasan lainnya adalah kemalaman dan kelelahan saat melakukan perjalanan. Mereka yang mencari tempat makan 24 jam biasanya memang memiliki tujuan untuk mengisi energi tubuh sekaligus beristirahat. Lalu seperti apa tempat makan 24 jam di Bandung yang bisa dikunjungi?

Inikah Tujuan Anda Mencari Tempat Makan Bandung 24 Jam?

Wisata dan Hiburan Malam

Dalam kategori ini, tempat makan Bandung 24 jam memang dijadikan sebagai sarana wisata dan hiburan malam. Wisata malam tentunya berkaitan dengan panorama Bandung saat malam. Dengan kata lain, wisata malam memang bertujuan untuk menyaksikan seperti apa keindahan Bandung saat malam hari. Kegiatan ini, seringkali diiringi dengan kegiatan makan.

Dua lokasi yang menjadi rekomendasi untuk tempat makan sambil berwisata malam adalah Punclut dan Caringin Tilu, termasuk di dalamnya Cafe Moko. Di dua lokasi ini, pengunjung bisa menikmati sepuas-puasnya seperti apa keindahan cekungan Bandung pada malam hari dilihat dari ketinggian. Untuk hiburan, cafe di dalam kota biasanya menjadi tujuan utama. Salah satu rekomendasi yang terbaik adalah Boober cafe.

Melepas Lelah

Dalam kategori ini, warung nasi dan restoran cepat saji mungkin menjadi tujuan utama. Tempat yang direkomendasikan adalah Ampera Soekarno Hatta, Warung Nasi Bu Imas dan KFC Dago. Tempat makan Bandung 24 jam ini, bisa dikatakan sangat strategis untuk dijadikan sarana pelepas lelah.

Di samping juga model penyajiannya yang terbilang cukup cepat, sehingga pengunjung tak perlu terlalu lama untuk menunggu hidangan yang dipesannya. Satu hal yang lebih utama dalam kelelahan, pastinya berkaitan dengan harga dan kuantitas yang memang membuat perut kenyang seketika. Bagaimana pun, saat lelah perut biasanya akan menagih konsumsi makanan yang banyak dengan waktu saji yang relatif cepat.

Leave a Reply