Tiga Tempat Makan Bagus Bandung di Ketinggian

1 Like Comment
The Peak

Tempat makan bagus Bandung di ketinggian, tentunya sangat berhubungan dengan suasana dan panoramanya yang menawan. Di samping juga udaranya yang sejuk dan cenderung dingin. Tempat seperti ini, kerap dicari bagi mereka yang memiliki kecenderungan untuk menikmati suasana alam di ketinggian.

Tiga Tempat Makan Bagus Bandung di Ketinggian

Seperti apa dan apa saja tempat makan bandung Bagus yang berada di ketinggian? Mari, simak ulasan berikut.

The Peak

The Peak mungkin sudah tak asing lagi bagi mereka yang gemar nongkrong di ketinggian dengan suasana yang cozzy. Tempat yang berada di Kompleks Giri Indah, Desa Karyawangi, Lembang ini, bisa dilalui melalui Jalan Sersan Badjuri Bandung.

Banyak istilah yang bisa merujuk pada suasana di tempat makan bagus Bandung di ketinggian ini, mulai dari indah, nyaman, sejuk, dingin, romantis dan seterusnya. Hal itu wajar mengingat tempat ini berada di ketinggian yang dikelilingi oleh beragam pemandangan. Mulai dari pemandangan kota Bandung, Gunung Tangkuban Parahu dan Gunung Burangrang ang nyaris mengelilingi tempat yang memiliki struktur 3 lantai ini.

Sierra

Tempat yang berada di Jalan Bukit Pakar Timur ini, memang tak perlu diragukan lagi keindahannya. Panorama cekungan Bandung seolah memang menjadi incaran bagi pengelola dan pengunjung. Sudah menjadi rahasia umum jika tempat ini memiliki aura yang romantis, terutama jika dikunjungi saat malam hari. Sebagai tempat yang berdiri di atas ketinggian, Sierra termasuk memiliki tempat yang sangat luas. Daya tampung maksimalnya adalah 1000 pengunjung dengan lapangan parkir yang mampu menampung 400 mobil sekaligus.
Dengan luas seperti ini, tak jarang banyak yang memanfaatkan tempat ini untuk melangsungkan pesta pernikahan.

Maja House

Maja House adalah tempat makan yang memiliki keanggunan tersendiri dari segi arsitektur. Kontemporer Tropical Art Deco, begitulah sebutan bagi gaya arsitektur yang memadukan unsur-unsur modern dengan seni bangunan tingkat tinggi, namun sangat cocok untuk wilayah tropis. Selain itu, empat yang berlokasi di Jalan Sersan Badjuri no 72 ini, memadukan juga keindahan bangunan dengan keindahan alam yang memang selalu dijadikan panorama pemikat bagi tempat yang berada di daerah ketinggian.

Tertarik untuk mengunjungi tiga tempat makan bagus Bandung di ketinggian? Segera kunjungi Bandung dan datangi alamat di atas. niscaya Anda pasti terpesona dengan segala bentuk keindahan yang ditawarkan di ketiga tempat tersebut. Sebagai catatan penting, agar kenikmatan dan kenyamanan tidak terganggu, sebaiknya gunakan kendaraan pribadi untuk menuju lokasi.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *