Bakar Celup,Tempat Makan All U Can Eat di Bandung

Tempat Makan All U Can Eat di Bandung

Tempat Makan All U Can Eat di Bandung | Foto : id.openrice.com

Tempat makan all u can eat di Bandung sebenarnya cukup banyak, namun tak sedikit orang yang mengetahui. Terutama untuk tempat-tempat yang lebih senang menonjolkan istilah buffet yang pada dasarnya memiliki makna yang sama seperti istilah all u can eat.

Salah satu tempat yang memang terkenal dengan all you can eatnya adalah Hanamasa. Namun, jika ingin menyicipi masakan ala Hanamasa dengan harga yang jauh lebih murah, maka Bakar Celup lah tempatnya.

Bakar Celup,Tempat Makan All U Can Eat di Bandung

Seperti halnya Hanamasa, tempat makan ini pun memiliki menu utama berupa Yakiniku dan Shabu-Shabu. Menu tersebut pada dasarnya memiliki perbedaan dalam cara pengolahannya. Yakiniku adalah menu yang diproses dengan cara dibakar dan Shabu-shabu adalah menu yang diolah dengan cara dicelup. Cara pengolahan tersebutlah yang kemudian diadaptasi seebagai nama tempat makan ini, Bakar Celup.

Untuk menikmati makanan di tempat ini, pengunjung hanya menyediakan biaya tak lebih dari 70.000 rupiah, harga yang sangat murah untuk bisa makan sepuasnya. Harga tersebut kiranya wajar jika melihat variasi menu yang disajikan di tempat ini. namun, hal tersebut sebenarnya bukan masalah besar, sebab yang ditonjolkan bukanlah berapa banyak menu yang disajikan pengelola, tetapi berapa banyak pengunjung sanggup menikmati sajian tersebut.

Lokasi

Bakar Celup sebagai salah satu tempat makan all u can eat di Bandung ini, berada di Jalan Purnawarman No. 13-15, Bandung. Tepatnya di kompleks Bandung Electronic Center (BEC) lantai 2. Di tempat ini, pengunjung mungkin bisa berjalan jalan terlebih dahulu untuk melihat-lihat gadget terbaru sebelum mengisi perut sepuasnya. Atau bisa juga mengisi perut dulu sebagai energi sebelum melakukan aktivitas mencari gadget.

Dilihat dari penataan ruangannya, Bakar Celup bisa dikatakan tempat makan semi outdoor atau setengah terbuka. Hal ini sepertinya memang merupakan kesengajaan mengingat dalam proses memasak, tempat ini memang menghasilkan asap yang sangat banyak.

Konstruksi setengah terbuka seperti ini memungkinkan asap yang dihasilkan dalam proses pemasakkan akan langsung keluar dan tidak berkumpul di dalam ruangan. Dengan demikian, pengunjung tidak akan terganggu oleh asap yang bisa membuat pengap, membuat mata pedih atau membuat badan menjadi bau. Kiranya tak lucu jika saat keluar dari tempat ini, parfum yang telah kita semprotkan akan tertutup atau bercampur dengan bau asap.

Tertarik untuk menyicipi beragam menu Bakar Celup yang merupakan tempat makan all u can eat di Bandung, silahkan kunjungi langsung alamat di atas.

Leave a Reply