Berburu Tahu Susu Lembang Bandung yang Lezat Nan Sehat

Tahu Susu Lembang Bandung

Tahu Susu Lembang Bandung | Foto : id.openrice.com

Tahukah Anda tahu susu Lembang Bandung? Tahu susu ini kini menjadi oleh-oleh favorit dari Lembang dan menjadi salah satu tempat wisata kuliner khas Lembang. Seperti apa tahu susu Lembang ini? Apakah murni terbuat dari susu? Mari simak informasinya berikut.

Berburu Tahu Susu Lembang Bandung yang Lezat Nan Sehat

Sekilas tentang Tahu Susu Lembang

Tahu Susu Lembang

Tahu Susu Lembang |Foto : foto.okezone.com

Tahu susu Lembang ini sudah ada sejak tahun 2008. Pemiliknya bernama Perry Tristianto. Ia awalnya adalah pemilik sebuah FO di Bandung dan rumah makan yang juga diberi nama yang sama dengan namanya. Namun ia kemudian berminat untuk membuat inovasi dari makanan tahu. Kemudian ia mencari dan memilih berbagai bahan makanan yang bisa dicoba. Pilihan kemudian jatuh pada susu sapi yang menjadi produk andalan di Lembang. Baru pada tanggal 22 Desember 2008 ia membuka usaha Tahu Susu Lembang.

Kedai Tahu Susu

Kedai Tahu Susu | Foto : khairunnisakhaleda.blogspot.com

Bahan baku tahu ini tetap terbuat dari kacang kedelai. Tapi, dalam pembuatannya bahan baku ini dibuat dengan mencampur susu sapi sehingga teksturnya menjadi lebih lembut dan rasanya lebih gurih. Tak hanya itu, tahu susu ini juga mengandung protein yang sangta tinggi. Menu sederhana ini bisa disajikan dengan cabe rawit atau saos sambal. Rasanya yang gurih dan original bisa membuat siapapun ketagihan.

Kedai Tahu Susu Lembang (TSL)

Kedai Tahu Susu Lembang

Kedai Tahu Susu Lembang | Foto : leemoe.blogspot.com

Di TSL ini, pengunjung akan disuguhkan dengan tempat makan yang memiliki konsep unik. Datang ke sini tak ubahnya Anda datang ke SPBU hanya saja tulisannya adalah POM Tahu yaitu Pusat Orang Makan Tahu. Banyak pengunjung  yang mengira bahwa ini adalah SPBU untuk mengisi bahan bakar. Trik ini tidak bermaksud menipu para pengunjung, namun trik ini memang berhasil menarik perhatian pangunjung dan yang terpenting pengunjung tidak menyesal datang ke tempat ini.

POM Tahu Susu Lembang

POM Tahu Susu Lembang | Foto : bandung.panduanwisata.com

Tempat makan tahu susu ini bisa menjual sekitar 5 ribu tahu untuk hari biasa dan sekitar 20 ribu tahu untuk akhir pekan dan hari libur. Anda tentu bisa membayangkan bagaimana ramainya tempat makan tahu susu ini. selain tempat yang unik, rasa tahu yang gurih dan lembut, harga yang ditawarkan Tahu Susu Lembang Bandung ini juga sangat terjangkau. Untuk tahu goreng isi 10 Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 10.000 saja. Untuk tahu bungkus isi 5 Rp. 10.000, dan tahu cetak isi 10 Rp. 15.000 saja. Murah bukan?

Bagaimana? Anda tertarik untuk mengunjungi Tahu Susu Lembang Bandung ini? Tunggu apalagi? Ayo berkunjung ke Bandung.

Add Comment