Sensasi Menegangkan di Rumah Makan Zombie Bandung

Rumah Makan Zombie Bandung

Rumah Makan Zombie Bandung | Foto : www.androidoyunlarim.com

Rumah makan Zombie Bandung atau yang terkenal sebagai Café Zombie, terletak di Jalan Braga Bandung. Mendengar nama tempatnya saja, kesan seram mungkin akan menempel di kepala kita. Zombie di dalam cerita Barat, memang terkenal sebagai gambaran mayat hidup yang memiliki penampilan mengerikan. Cakaran atau gigitannya, konon mampu menginfeksi manusia biasa untuk menjadi mayat hidup seperti mereka.

Kesan seram tersebut, dilekatkan juga pada penamaan menunya semisal Cream Brulle Dark Haloween Horor, Zombie Tiramisu Cheese Cake, The Ultimate Chocolate Brownie Messsiah of evil dan sebagainya. Namun demikian, citarasa dan presentasi menu tersebut ternyata tidak seseram penamaannya. Secara umum, menu yang ada di tempat ini diambil dari menu menu Mexican, Western hingga Italian.

Menu di Rumah Makan Zombie Bandung

Menu di Rumah Makan Zombie Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Sensasi Menegangkan di Rumah Makan Zombie Bandung

Sisi Unik

Rumah makan Zombie Bandung yang bisa dikategorikan sebagai café, memang memiliki kesan yang unik dilihat dari sudut mana pun. Show Kitchen sebagai konsep yang diusungnya, membuat pelanggan bisa melihat langsung bagaimana proses memasak yang dilakukan oleh chef berpengalaman.

Bukan hanya itu, tempat ini pun memiliki wahana yang berkaitan dengan kesan seramnya, yaitu Zombie Land. Wahana ini terletak di area depan dan bisa dilalui sebelum memasuki café.

Zombieland Rumah Makan Zombie Bandung

Zombieland Rumah Makan Zombie Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Di pintu masuk sudah terlihat zombie berdiri dengan gaya dan penampilan yang menakutkan, seolah menjaga pintu masuk tersebut. Hanya dengan melihatnya saja, mereka yang memiliki nyali kecil, mungkin akan merasa ciut dan mengurungkan niat untuk memasuki pintu tersebut. Meski pada dasarnya, zombie tersebut tak ubah hanyalah pelayan biasa.

Memasuki pintu, kita akan dihadapkan pada lorong atau labirin dengan nuansa remang. Di area ini, puluhan boneka-boneka menyerampak yang penuh dengan luka dan darah sengaja ditampilkan untuk menambah suasana seram.

Zombieland

Zombieland | Foto : bandung.panduanwisata.com

Suasana seram semakin mencekam dengan tawa, cekikikan, jeritan atau seringai-seringai yang kerap membuat bulu kuduk merinding. Bukan hanya itu, kesan seram yang paling melekat, kiranya didapat dari sejarah bangunan ini. Berdasarkan informasi, bangunan yang kini dijadikan café merupakan bangunan tua yang lama tak terpakai, bahkan telah ditumbuhi pohon beringin.

Dengan kesan seperti itu, bisa dibayangkan bagaimana perjuangan pengunjung dalam mengatasi rasa takut hanya untuk menduduki kursi dan menyantap menu di Rumah Makan Zombie Bandung ini. Tertarik untuk menjajal sebesar apa nyali yang kita miliki? Kiranya tak usah mengikuti uji nyali seperti yang ada pada tayangan televisi.  Sebab, di tempat ini kita bisa menguji nyali sambil menyantap aneka makanan yang lezat.

Leave a Reply