Bebek Pedas di Rumah Makan Waas Bandung

Rumah Makan Waas Bandung

Rumah Makan Waas Bandung | Foto : kedai-waas.blogspot.com

Rumah makan Waas Bandung atau yang terkenal dengan D Waas Café & Resto ini, berdiri pada tanggal 9 September 2011. Café yang beralamatkan di Jalan Bojong Koneng Atas No D 69, Puncak Sari ini, bisa dituju melalui jalan Cikutra Bandung. Bisa dari perempatan Cikutra dan Ph.H Mustofa atau bisa juga melalui taman Pahlawan Bandung.

De'Waas Bandung

De’Waas Bandung | Foto : dewaascaferesto.blogspot.com

Jika melalui, perempatan Jalan Cikutra, jalan Bojongkoneng ada di seberang jalan (sebelah kanan), tepatnya jalan setelah Sangga Buana (STIEB). Jika melalui Taman Makan Pahlawan, Jalan Bojongkoneng ada di sebelah kiri, setelah GOR Citra Arena. Namun, karena jalan Cikutra ini merupakan jalan yang tak terlalu lebar dan belokan ke Jalan Bojongkoneng tidak terlalu kelihatan, kiranya laju kendaraan sebaiknya tak terlalu kencang. sebab, jika terlewat akan sulit untuk memutar kendaraan.

Bebek Pedas di Rumah Makan Waas Bandung

Bojong koneng atas atau puncak sari memang termasuk wilayah ketinggian di Kota Bandung. Dengan kata lain café ini termasuk café yang menyajikan pemandangan Bandung di ketinggian.

Suasana Malam di De'Waas Bandung

Suasana Malam di De’Waas Bandung | Foto : plus.google.com

Sebagaimana diketahui, bahwa wilayah ketinggian, kiranya akan lebih indah jika dinikmati saat malam hari. Karenanya, wajar jika café ini tak pernah sepi pengunjung hingga akhir jam operasionalnya. Mereka yang datang ke tempat ini umumnya golongan pemuda yang sengaja berkunjung memang untuk bersantai, bercengkrama sambil menikmati pemandangan alam. Tentunya dibarengi dengan sajian kuliner khas De’Waas.

Rumah makan Waas Bandung atau De’ Waas, merupakan salah satu tempat yang terkenal dengan olahan bebeknya. Beragam menu bebek seperti bebek rica-rica yang terkenal dengan kepedasannya, bebek pleacing, bebek sambal ijo, bebek edan dan bebek waas adalah menu andalan di tempat ini. Menu-menu tersebut memang mengedepankan sensasi pedas, namun bisa dijamin menu tersebut akan memanjakan lidah pengunjung.

Menu Bebek di De'Waas Bandung

Menu Bebek di De’Waas Bandung | Foto : jadwalevent.web.id

Rasa pedas di siang hari, mungkin akan membuat pengunjung merasakan sensasi makan berkeringat. Namun, sensasi tersebut akan langsung terobati dengan udara yang sejuk dan suasana ketinggian yang indah. Di malam hari, sensasi pedas mungkin akan membuat tubuh menjadi lebih hangat, sebab udara di tempat ini akan bertambah dingin saat malam tiba. Dengan kata lain, pemilihan sensasi pedas di tempat ini memang bukan tanpa alasan.

Bebek di De'Waas Bandung

Bebek di De’Waas Bandung | Foto : katalogwisata.com

Perihal harga, tak perlu khawatir sebab tempat ini mematok harga yang sangat terjangkau dan banyak pilihan. Artinya, pengunjung bisa memilih menu sesuai dengan kemampuannya. Beragam menu yang disajikan di rumah makan Waas Bandung ini, dipatok dengan harga mulai dari Rp. 18.000 hingga Rp. 120.000.

Leave a Reply